Sukses

Lifestyle

Rambut Pria Ini Beku Oleh Es, Katanya Tren Rambut Kekinian

Saat ini, di beberapa negara sedang berada pada musim dingin. Salah satu negara yang sedang berada pada musim dingin sendiri adalah China. Karena musim dingin itulah, beberapa daerah akan tertutup oleh es dan suhu udaranya sangat rendah di bawah 0 derajat celcius. Bahkan, saking dinginnya cuaca yang ada seperti halnya di daerah Utara China, benda apa saja yang ada di luar rumah bisa membeku. Termasuk rambut. Mmm, masa iya ada rambut membeku?

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria yang tidak disebutkan namanya baru saja membuat dunia heboh dengan style rambut terbarunya. Dalam sebuah video yang diunggahnya di sosial media pribadinya, pria tersebut menunjukkan kepada netter bahwa ia memiliki tren rambut baru yakni rambut beku. Rambutnya tepatnya bagian poni terlihat tertutup oleh es. Pria tersebut mengatakan bahwa, "Ini adalah gaya rambut terbaruku. Bagaimana, sangat keren bukan? Cuaca di sini sangat dingin. Rambutku pun merasakan dinginnya dengan sangat baik."

Pria dengan rambut beku | Photo: Copyright asiantown.net

Dikatakan, pria tersebut adalah seorang pemuda asal China bagian utara. Ia sengaja memposting fotonya di sosial media dan ingin menunjukkan pada dunia bahwa di mana ia tinggal saat ini sedang berada dalam musim dingin yang sangat dingin. Sontak saja, postingannya tersebut langsung heboh dan viral.

Sejak diposting pada tanggal 7 Desember lalu, postingannya tersebut setidaknya telah dilihat lebih dari 2 juta kali. Postingan tersebut juga telah diposting kembali oleh beberapa platfrom online serta pengguna YouTube di China. Banyak netter yang mengaku terhibur sekaligus merasa lucu atas postingan tersebut. Seorang netter mengatakan, "Hai saudara, apa rasa pop ice Anda? Sementara netter lainnya berkomentar, "Ini benar-benar gaya rambut yang unik. Ini tren yang sangat lucu."

Netter selanjutnya berkomentar, "Hal ini umum terjadi di China Utara saat musim dingin. Cuaca di sana sangat dingin. Gaya rambut seperti itu terjadi ketika seseorang keramas dan rambutnya tidak dikeringkan saat ia ke luar rumah. Ini benar-benar unik tetapi ini terjadi. Ini juga sangat keren." Well, penasaran seperti apa video pria dengan rambut beku di kepalanya? Berikut videonya.

 

Video: Copyright YouTube/Lady Kate

Gimana nih Ladies, sangat unik dan benar-benar kocak ya. Kira-kira, apakah pria tersebut tidak merasa dingin? Semoga saja, setelah memiliki rambut beku ia tidak terkena flu atau sakit kepala.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading