Sukses

Lifestyle

Inikah Reinkarnasi? Foto Selfie Gadis Jepang Ini Bikin Heboh

Sebuah foto selfie yang diunggah di dunia maya bisa menyebar dalam waktu singkat. Bahkan foto tersebut bisa langsung viral jika memiliki keunikan atau sesuatu yang tak biasa. Seperti foto selfie seorang gadis Jepang ini.

Yuki, remaja Jepang berusia 16 tahun ini baru-baru saja mengunjungi Taiwan dalam rangka wisata sekolah. Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, salah satu tempat yang dikunjungi adalah National Palace Museum di Taiwan. Di museum tersebut, ia melihat sebuah lukisan seorang ratu dari Dinasti Yuan.

Menyadari kalau wajah ratu dalam lukisan tersebut mirip dirinya, Yuki langsung berfoto selfie dengannya. Foto selfie itu pun ia unggah di media sosial sambil menyertakan caption, "Ini aku di kehidupan sebelumnya."

Yuki berfoto selfie dengan sebuah lukisan. | Foto: copyright dramafever.com

Kalau dilihat-lihat memang mirip sekali. Wajah Yuki dan ratu dalam lukisan tersebut seperti pinang dibelah dua. Seolah Yuki adalah reinkarnasi dari ratu tersebut. Karuan saja foto selfie Yuki langsung viral di internet dan sudah di-retweet lebih dari 61 ribu kali.

Sosok ratu di lukisan tersebut tidak diketahui namanya. Yang diketahui hanyalah bahwa ratu tersebut berasal dari Dinasti Yuan yang didirikan oleh Kublai Khan yang menjadi Kaisar Tiongkok dan menguasai wilayah yang kini bernama Mongolia, Cina, dan Korea.

Inikah reinkarnasi? | Foto: copyright dramafever.com

Pameran yang dikunjungi Yuki ini bertajuk "Elegant Gathering of the Princess: The Culture of Appreciating and Collecting Art at the Mongol Yuan Court." Menurut arsip museum, pada musim semi tahun 1321, Putri Sengge Ragi, cicit dari Kublai Khan menyelenggarakan pameran untuk memamerkan koleksi lukisan dan kaligrafi Cina. Pameran museum yang terbaru ini menampilkan sejumlah karya pilihan dari pameran aslinya ratusan tahun yang lalu.

Benar-benar unik sekali ya foto selfie Yuki ini. Siapa yang menyangka kalau wajahnya begitu mirip dengan sesosok ratu di masa lampau. Ladies, apakah kamu punya pengalaman unik yang serupa atau mirip dengan Yuki?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading