Sukses

Lifestyle

Makan Semangkuk Ramen Bonus Rp. 5,8 Juta? Eh Tapi Ada Syaratnya

Kamu menyukai tantangan kuliner yang ekstrem? Kalau iya, wajib banget coba tantangan yang satu ini. Di restoran Umakara Ramen Hyouri, Tokyo, Jepang kamu bisa bawa pulang uang 50.000 yen atau sekitar 5,8 juta rupiah jika bisa menghabiskan semangkuk ramen. Eh, tapi ada syaratnya.

Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, ramen yang disajikan merupakan ramen raksasa. Untuk bisa mendapatkan hadiah uang tunai, kamu harus bisa menghabiskan semangkuk ramen raksasa tersebut hanya dalam waktu 20 menit. Tidak boleh lebih dari itu. Wah, jelas bukan tantangan yang mudah ya.

Sejak tantangan ini diumumkan tiga tahun lalu, baru sembilan orang yang berhasil menaklukkannya. Ada yang bilang bahwa para penantang yang berhasil tersebut kemudian tak makan apa-apa lagi selama seminggu dan tak mau mendengar kata "ramen" lagi. Ramen memang enak tapi kalau porsinya raksasa dan harus dihabiskan dalam waktu super singkat jelas jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Foto: copyright odditycentral.com

Kalau waktu 20 menit dirasa terlalu singkat, kamu bisa pilih tantangan 30 menit. Cuma hadiah uang tunainya lebih kecil, yaitu sekitar 3,1 juta rupiah.

Mencoba tantangan ini memang harus mengeluarkan uang. Tapi kamu bakal dibikin tambah bangkrut kalau sampai gagal. Untuk mencoba tantangan ini, kita harus membayar sekitar 347 ribu rupiah untuk semangkuk ramen. Tapi kalau sampai memuntahkan ramen yang sudah kita makan, maka kita harus membayar penalti sebesar kurang lebih 1,1 juta rupiah. Jadi memang sepertinya kalau mau mencoba tantangan ini harus dengan persiapan yang matang.

Foto: copyright odditycentral.com

Seberapa banyak sih semangkuk ramen dalam tantangan ini? Jadi semangkuk ramen ini isinya empat bungkus mie ramen, 4 kg kecambah, 700 cc kaldu, seekor daging ayam utuh, dan bubuk cabai yang ditaburkan di atasnya. Kebayang nggak tuh gimana harus melahap semuanya dalam waktu kurang dari setengah jam?

Tertarik untuk mencoba tantangan ini, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading