Sukses

Lifestyle

Masker Ini Harganya 66 Juta, Dibuat dari Sepatu Yeezy Boost 350

Dari hari ke hari, udara yang ada di sekitar kita nampaknya lebih mudah mengalami polusi. Apalagi, buat kita yang tinggal di kota di mana ada banyak pabrik serta kendaraan bermotor. Tak hanya berpolusi, udara yang ada juga bisa dengan sangat mudah mengalami pencemaran.

Ketika udara yang ada telah tercemar, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencegah diri dari menghisap udara tercemar tersebut adalah dengan memakai masker. Ya, masker adalah salah satu paling mudah untuk mengatasi bahaya dari pencemaran udara.

Berbicara mengenai masker untuk mengatasi masalah pencemaran, seorang perancang busana asal Beijing, China, Zhijun Wang telah menciptakan masker keren dan mengesankan sera modis. Saking kerennya, masker ciptaannya ini dibandrol dengan USD 5 ribu atau setara dengan Rp 55 juta. Dikutip dari laman hypebeast.com, masker ciptaan Zhijun dibuat dari sepatu Yezzy Boost 350 yang selama ini dikenal memiliki harga yang fantastis yakni mencapai US$ 100 juta atau setara dengan Rp 134 juta.

Masker keren dan modis buatan Zhijun | Photo: Copyright hypebeast.com

Dari beberapa laporan yang ada, masker buatan Zhijun diciptakan karena ia ingin membuat masker yang keren lagi modis sekaligus bisa mengatasi masalah pencemaran udara dengan baik. Menurut Zhijun, selama ini belum ada masker yang bisa membuat seseorang tampil semakin keren, modis dan mengesankan. Masker yang biasa digunakan oleh orang-orang memang bisa mengatasi masalah pencemaran udara, hanya saja masker tersebut menurutnya tak membuat orang-orang menjadi terlihat semakin keren.

Pada tahun 2014, Zhijun pun mulai menciptakan masker yang keren lagi modis. Masker kreasi pertamanya dibuat dari kombinasi jaket Nike dengan sepatu Nike Flyknit. Selanjutnya, ia menciptakan masker eksklusif dari sneaker. Sampai saat ini, Zhijun sedikitnya telah membuat 20 masker dari sepatu sneaker yang dilengkapi dengan filter 3M. Sementara masker ciptaannya yang paling menarik perhatian adalah masker yang dibuat dari sepatu Yeezy Boost 350.

Salah satu masker terbaik karya Zhijun | Photo: Copyright hypebeast.com

Mengenai masker keren dan modis ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Tak hanya keren dan modis, masker buatan Zhijun ini juga sangat spesial, unik dan mengesankan bukan. Terus semangat untuk membuat masker-masker yang lebih keren, spesial dan modis lainnya Zhijun. Terus berkreasi dan buat sesuatu yang lebih mengesankan dari ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading