Sukses

Parenting

Pinjamkan Rahim Untuk Sang Anak, Ibu Ini Lahirkan Cucunya

Pada dasarnya, setiap wanita pasti ingin memiliki buah hati dari rahimnya sendiri. Setiap wanita pasti juga ingin merasakan bagaimana ketika ia hamil dan melahirkan dari rahimnya sendiri. Tapi sayangnya, tidak semua wanita memiliki kesempatan akan hal ini. Tidak adanya kesempatan bisa saja terjadi karena ia memang mengalami penyakit tertentu yang membuatnya tidak bisa mengandung, atau karena memang Tuhan belum menakdirkannya memiliki buah hatinya sendiri dari rahimnya.

Ngomongin soal memiliki buah hati tidak dari rahimnya sendiri, kali ini mari kita menyimak kisah yang menyentuh hati dari seorang anak dan ibu dari Rhymney, Gwent berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, ibu yang berusia 44 tahun bernama Julie baru saja melahirkan cucunya sendiri. Emm, bagaimana bisa seorang ibu melahirkan cucunya?

Jadi begini Ladies, Julie merupakan seorang ibu dari anak perempuan bernama Jessica Bradford (21). Jessica adalah seorang perempuan cantik yang pernah menderita kanker di tubuhnya tiga tahun lalu. Untuk melawan kanker tersebut, Jessica pun harus melakukan berbagai perawatan dan pengobatan. Beruntung, kanker tersebut bisa sembuh dan nyawanya pun bisa diselamatkan dengan baik. Tapi sayang, prosedur perawatan dan pengobatan yang ia lakukan berdampak pada kondisi rahimnya. Prosedur pengobatan tersebut telah membuat ia dinyatakan tak pernah bisa mengandung selamanya.

Julie dan sang anak | Photo: Copyright asiantown.net

Tapi, karena keinginannya untuk memiliki buah hati sendiri sangat besar, ia bersama suaminya Rees Jenkins lalu melakukan konsultasi ke dokter spesialis. Dokter tersebut lalu memberitahu mereka bahwa pasangan ini bisa memiliki buah hati dengan menitipkan sel telur juga sperma di rahim pengganti. Sementara itu, Jessica memilih sang ibu untuk menjadi seseorang yang akan mengandung dan melahirkan buah hatinya. Beruntung, kehamilan tersebut berjalan dengan sangat lancar dan akhir pekan lalu buah hati Jessica lahir dari rahim sang ibu.

Jessica mengatakan, "Sejak remaja aku sangat ingin memiliki buah hati. Tapi kanker telah membuatku tak pernah bisa memiliki buah hati dari rahimku sendiri. Ibuku adalah malaikat untukku dan suamiku. Ia telah melahirkan buah hatiku. Kami sangat bangga dan berterima kasih padanya." Untuk buah hati Jessica sendiri dikatakan berjenis kelamin laki-laki. Bayi manis tersebut diberi nama Jack. Ia dinyatakan sebagai bayi yang sangat sehat baik dari segi fisik maupun psikis

Kiri, Julie bersama cucu dan kanan, Jessica bersama suami dan anak | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara sang ibu yakni Julie mengatakan, "Aku melihat Jess begitu kesakitan dengan kanker yang ia derita. Ia adalah wanita yang penuh semangat. Ia adalah wanita yang tak pernah lelah untuk berjuang melawan penyakitnya. Aku sangat takut kehilangannya. Ini adalah cara terbaik yang bisa aku lakukan agar ia bahagia dan memiliki buah hati seperti yang diimpikannya. Aku telah melahirkan cucuku sendiri yang begitu manis dan mengesankan. Suatu kehormatan bisa menjadi ibu dari cucuku sendiri."

Ladies, kisah yang begitu menyentuh hati ya. Semoga, Jack bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang membanggakan lagi mengesankan. Untuk Jessica dan suami, semoga adanya buah hati di keluarga mereka menjadikan mereka semakin bahagia. Untuk Ibu Julie, engkau sungguh mengesankan. Semoga keluarga ini senantiasa bahagia dan saling menyayangi satu sama lain dengan rasa sayang yang tulus lagi mengesankan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading