Sukses

Lifestyle

Satu Sisir Harganya 128,8 Juta Rupiah, Kebangetan Nggak Sih?

Ladies, pernah nggak kamu memperhatikan berapa harga sisir termahal yang pernah kamu jumpai di toko? Biasanya untuk sisir plastik biasa, harganya cuma puluhan ribu rupiah saja. Dan kita nggak akan repot-repot beli yang mahal karena yang palilng kita utamakan dari sebuah sisir adalah fungsinya, ya nggak sih?

Hanya saja sebuah perusahaan sisir mewah dari Slovakia tampaknya punya pandangan yang berbeda. Seperti yang dilansir oleh odditycentral.com, perusahaan tersebut membuat koleksi sisir mewah terbatas. Terbuat dari emas dan dibandrol dengan harga 9.700 dolar atau sekitar 128,8 juta rupiah. Aduh, bikin syok nggak tuh harganya.

Foto: copyright odditycentral.com

Koleksi sisir mewah Tomas Veres Pantheon ini berukuran minimalis. Koleksi ini terbuat dari bahan yang beragam. Yang terbuat dari perak dan rhodium harganya mulai dari 1.180 atau sekitar 15,6 juta rupiah. Dan untuk versi yang terbuat dari emas adalah 9.700 dolar atau sekitar 128,8 juta rupiah.

Koleksi sisir eksklusif ini dibuat di Italia olah pakar pembuat perhiasan. Setiap sisir juga dilengkapi dengan wadah yang terbuat dari kulit burung unta. Dan koleksi ini hanya diproduksi 800 unit saja. Masing-masing memiliki nomor unitnya sendiri. Koleksi sisir ini bisa dibeli secara online di Tomas Veres e-shop. Kalau mau sisirnya diberi ukiran nama atau inisial, kita pun bisa meminta pesanan khusus. Tapi belum diketahui apakah ada biaya tambahan jika minta pesanan khusus seperti itu.

Ehm, jadi apakah kira-kira kamu tertarik untuk memiliki sisir emas ini, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading