Sukses

Lifestyle

Demi Punya Lesung Pipi, yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Bengong

Kita semua tentu tahu bahwa lesung pipi menjadi salah satu hal yang bisa membuat senyum seseorang terlihat semakin manis, cantik, menarik dan mengesankan. Lesung pipi, bahkan hanya dimiliki oleh sebagian orang yang beruntung saja. Berbicara mengenai lesung pipi, kali ini mari berkenalan dengan seorang wanita yang nekad melakukan hal cukup miris dan menyakitkan untuk mendapatkan lesung pipi.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita yang juga bekerja sebagai Blogger kecantikan yakni AJ Weir telah nekad melakukan operasi plastik dan melubangi pipinya demi dapatkan lesung pipi. Menurut wanita yang telah berusia 44 tahun ini, memiliki lesung pipi adalah impiannya sejak ia masih remaja. Baginya, lesung pipi bisa membuat senyum seseorang terlihat semakin manis lagi mengesankan.

Weir melakukan operasi dan melubangi pipinya demi dapatkan lesung pipi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena alasan inilah, ia pun rajin mengumpulkan uang dan menyisihkan pendapatannya untuk biaya operasi membentuk lesung pipi. Keinginan Weir untuk memiliki lesung pipi bahkan semakin memuncak ketika putranya yakni Morgan (11) terlahir dengan lesung pipi alami. Setiap kali melihat putranya tersebut tersenyum, keinginan Weir untuk memiliki lesung pipi pun semakin meningkat.

Keinginan Weir untuk memiliki lesung pipi semakin memuncak ketika puteranya memiliki lesung pipi alami | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dan baru-baru ini, rupanya Weir telah berhasil melakukan operasi membentuk lesung pipi. Dalam prosedur operasi tersebut, dokter mengambil sebagian daging di pipinya. Weir melakukan operasi langka ini di salah satu klinik kecantikan di London pada akhir bulan September. Setelah melakukan operasi, kondisi pipi Weir sempat mengenaskan karena ada luka jahitan yang tak kunjung kering dan sembuh. Kondisi inilah yang akhirnya juga sempat membuat keluarga Weir mencibir dan mengejeknya.

Beruntung, setelah beberapa waktu, lesung pipi buatan pada pipi Weir bisa terbentuk dengan baik. Setelah sekian lama, akhirnya Weir memiliki lesung pipi yang bisa membuat senyumnya menjadi semakin manis lagi mengesankan. Weir mengatakan, "Operasi ini sebenarnya tidak menyakitkan. Tapi bekas lukanya yang membuatku tidak nyaman. Aku mendapat banyak ejekan dari orang-orang juga keluargaku. Tapi akhirnya lesung pipi ini terbentuk dengan sangat baik. Aku kini merasa aku punya senyum yang sangat manis."

Weir dan buah hatinya yang saat ini sama-sama memiliki lesung pipi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

"Setelah dua minggu, lesung pipiku sudah mulai terbentuk dan terlihat manis. Ini sangat menyenangkan. Aku sangat bahagia akan hal ini." Tambah Weir. Selain melakukan operasi pembentukan lesung pipi, Weir sebelumnya juga tercatat pernah melakukan operasi pembesaran payudara. Apa yang dilakukan Weir ini sungguh bikin bengong dan tak habis pikir ya. Semoga, apa yang dilakukan Weir tidak pernah membuatnya menyesal dan ia akan baik-baik saja dengan lesung pipi buatannya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading