Sukses

Lifestyle

Jennifer Bachdim Jalani Gaya Hidup Seimbang dari Olahraga Hingga Urus Anak

Kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini Ladies. Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim ini memang dikenal sebagai salah satu public figure dengan kecantikan dan bentuk badan idealnya. Jennifer Bachdim bisa dibilang merupakan sosok ibu kekinian yang memiliki segudang kegiatan. Walau demikian, ia masih bisa mengatur waktu untuk mengurus kedua buah hatinya.

Tak cuma itu saja lho, ia ternyata juga membuat konten video untuk Youtube channel-nya. Di channel tersebut ia membahas berbagai hal, kamu bahkan bisa mengenal lebih jauh sosok Jennifer hingga segala hal yang ia lakukan bareng keluarga.

Copyright: instagram/jenniferbachdim

Jennifer lahir di Jerman dan menjadi model di usia yang masih dini. Ternyata ia juga juga pernah belajar menari balet dari usia 4 tahun. Karenanya ia punya postur tubuh yang indah. Akhirnya ia pun melebarkan sayap sebagai model hingga ke kancah internasional. Jen sering mengunjungi berbagai negara di Amerika sampai Eropa, wanita ini memutuskan untuk menetap di Indonesia.

Populer di Indonesia, ia pun sering mendapat kesempatan untuk tampil di acara televisi. Bahkan kini dirinya dipilih sebagai brand ambassador perwakilan Indonesia untuk brand-brand ternama di tanah air.

Kehidupan percintaannya pun tak lepas dari sorotan publik. Jen dan Irfan menikah pada 8 Juli 2011. Menjalani kehidupan rumah tangga selama 7 tahun, keduanya jarang diterpa gosip yang tidak sedap. Mereka pun membangun keluarga yang begitu harmonis di Bali.

Copyright: instagram/jenniferbachdim

Bersama Irfan, Jen dikaruniai dua orang buah hati yakni Kiyomi Sue Bachdim (lahir 5 Februari 2012) dan Kenji Zizou Bachdim (lahir 21 Maret 2014). Keluarga ini begitu kompak dan sering menghabiskan waktu bersama. Keluarga ini memang tampak begitu harmonis dan kompak!

Copyright: instagram/jenniferbachdim

Jen sendiri ternyata merupakan salah satu member dari geng seleb Girlsquad. Meski memang jarang berkumpul, Jennifer bersama dengan anggota Girlsquad lainnya beberapa kali terlihat melakukan pemotretan bersama. Jen sangat akrab dan dekat dengan Jedar. Keduanya cukup sering bertemu dan habiskan waktu bersama.

Copyright: instagram/jenniferbachdim

Jen dikenal sebagai selebriti yang memiliki tubuh yang sangat ideal dan sehat. Ini karena Jennifer sangat rajin berolahraga. Tubuh yang ideal ini didapatnya dengan perjuangan dan usaha yang tak main-main.

Copyright: instagram/jenniferbachdim

Tak cuma itu saja, ia sendiri ternyata selalu tampil fashionable dengan berbagai pilihan busana yang kece. Nah, Jennifer sendiri menjadi salah satu nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Kalau kamu merupakan penggemar Jennifer Bachdim bisa banget vote idolamu ini di SINI.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading