Sukses

Lifestyle

Bintang Cilik Clarice Cutie Ini Berpotensi Besar Jadi The Next Agnez Mo!

Pernah dengar bintang cilik bersuara emas bernama Clarice Darmoko? Gadis yang lebih dikenal dengan nama Clarice Cutie ini makin ramai dibicarakan. Sosoknya jadi sorotan karena prestasi dan talentanya yang luar biasa. Bahkan ia disebut-sebut bakal bisa jadi The Next Agnez Mo. Wah, jadi makin penasaran dengan profilnya.

Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, mengawali karier di usia sangat muda, Clarice yang saat itu berusia 6 tahun telah mengikuti kompetisi di TV, yaitu ajang pemilihan Little Miss Indonesia. Gayanya yang polos dan menggemaskan membuat bayak orang cinta pada gadis kecil ini. Meski tak berhasil meraih predikat Little Miss Indonesia, ia terus menunjukkan bakat dan kelebihannya. Bahkan itu menjadi awal baru untuk perjalanan kariernya yang cemerlang. Sang ayah, Andrew Darmoko pun terus melatih putri cantiknya tersebut.

Clarice Darmoko atau biasa dipanggil Clarice Cutie ini memang cute banget ya./Copyright instagram.com/claricecutie/

Bintang YouTube
Clarice juga sangat terkenal di YouTube. Video cover song miliknya sudah diakses oleh banyak orang di jejaring video itu. Salah satunya yang paling berkesan adalah suara indah Clarice saat mengcover lagu Jessie J - Flashlight mendapatkan apresiasi para pengguna Youtube. Tercatat hingga saat ini, video ini telah 3,7 juta kali ditonton. Kini Clarice juga sering mengunggah video-video bernyanyinya yang merdu di Youtube.

Kesuksesan Clarice juga diperoleh lewat Silver Play Button Youtube./Copyright instagram.com/claricecutie

Tak hanya mengunggah video saat bernyanyi, dalam YouTube-nya Claice kerap berbagi keseharianya dalam Vlog, menjawab kekepoan netizen dengan QnA, dan juga bercerita tentang koleksi squishy. Clarice memang dikenal menggemari mainan anak kekinian, squishy! Beberapa produsen squishy bahkan telah mengendorsenya dan membuat giveaway untuk followers setia Clarice. Channel YouTube Clarice juga telah mendapat penghargaan silver play button. Wow, luar biasa sekali ya. Bersama sahabatnya, Marcha Sharapova Rusli, Clarice sering membuat video squishy. Keduanya juga terlibat beberap projek kolaborasi.

Beberapa koleksi squishy Clarice, mana yang lebih menggemaskan?/Copyright instagram.com/claricecutie

Ingin Menjadi Artis
Ketika ditanya soal impian dan cita-cita, Clarice menjawab, "Aku mau jadi artis!" Impian itu pun didukung sepenuhnya oleh sang ayah. Bahkan ayah Clarice sendirilah yang menjadi produser dan juga pelatih vokal Clarice.

Kedisiplinan ayah Clarice dalam mendidiknya berbuah manis. Di usia Clarice yang kini baru 11 tahun ia telah memiliki suara yang jernih dan semakin mantap. Tak hanya bernyanyi, kini Clarice juga menjadi host, berakting, hingga modelling. Clarice pernah merilis album anak-anak di bawah naungan Sony Music pada tahun 2016. Album ini bertajuk Masa Kecilku.

Webseries Claries bersama Tommy Lin yang pasti cocok banget untuk semua usia!/Copyright instagram.com/claricecutie/

Saat ini Clarice juga berkolaborasi dengan Tommy Lin dari Tim2One dalam membuat webseries. Web series ini berjudul KaKu, yang berisi sketsa komedi kehidupan Tasya (Clarice) dan Niko (Tommy) bersama ayahnya yang super ekonomis. Webseries ini mendapat respon positif dari para penggemar Clarice. Untuk season pertama, telah diunggah delapan episode. Sketsa komedi Clarice dan Tommy Lin ini juga dimeriahkan beberapa youtuber hits sebagai bintang tamu. Kalau belum nonton, kayaknya perlu dicoba nih.

Bakal Jadi The Next Agnez Mo?
Masa kecil satu ini telah duduk di kelas 6 SD ini dipenuhi dengan kegiatan sangat produktif. Dengan semua kesibukan dan kepadatan aktivitasnya, orangtuanya pun memilih home schooling untuk pendidikan Clarice. Kedisiplinan mutlak menjadi modal Clarice untuk bisa terus berkarya di industri musik. Dengan dukungan sang ayah Clarice berhasil menjadi sosok muda penuh talenta dan inspiratif. Rasanya tak berlebihan bila Clarice bisa dianggap sebagai the next Agnez Mo, karena keduanya memulai karier sejak usia dini dan sama-sama memiliki suara emas. Indonesia jelas masih memiliki bakat-bakat terbaiknya.

Clarice akan menjadi pembicara di XYZ Day 2018./Copyright instagram.com/claricecutie/

Berbagai prestasi dan talenta Clarice Cutie yang menginspirasi ini membuat ia terpilih ambil bagian di event XYZ Day 2018! Yup, Clarice akan berbicara mewaliki generasinya di acara konfrensi anak generasi XYZ paling kekinian tahun ini. Di XYZ Day ini Clarice akan bersanding bersama influencer lain seperti Hanggini, Raditya Dika, Pidi Baiq, dan masih banyak lagi. Wow, pasti bakal keren banget ya.

Ladies, kalau ingin menyaksikan acara keren ini segera tandai tanggal 25 April di The Hall, Senayan City ya! Akan ada banyak influencer inspiratif yang berbagi kisahnya untuk kita semua.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading