Sukses

Lifestyle

Sesuai Tradisi, Begini Undangan Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle

Royal wedding dari adik Pangeran William tentu sangat dinantikan oleh publik. Kini, pihak Istana Kensington merilis foto undangan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pihak kerajaan mengumumkan undangan tersebut lewat akun media sosial Kensington Palace.

Dalam postingan tersebut ditunjukkan bentuk undangan pernikahan kedua pengantin yang akan diadakan pada 19 Mei mendatang. Menurut keterangan yang didapat dari akun Twitter resmi kerajaan, undangan calon pengantin ini dibuat sesuai dengan tradisi kerajaan.


Undangan pernikahan ini dibuat oleh Barnard Westwood. Undangan berwarna putih dengan tinta hitam dan emas ini mengikuti tradisi ratusan tahun kerajaan Inggris. Selain itu pada undangan juga terdapat logo kerajaan dengan warna emas.

Pada akun Twitter yang sama juga disebutkan bahwa tinta didatangkan dari Amerika Serikat dan kartu undangannya dibuat di Inggris. Karena masih menjunjung tinggi tradisi, undangan tersebut dibuat dengan mesin pencetak stempel yang tradisional. Mesin tersebut sudah ada sejak tahun 1930-an.
Copyright: twitter kensington palace
Penampakan undangan tersebut sendiri sangat sederhana dan tidak banyak ornamen. Hanya tulisan berjajar dengan huruf latin yang sangat rapi.

Wah, jadi nggak sabar menantikan pernikahan kedua mempelai ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading