Sukses

Lifestyle

Renita Sebelum Wafat: Kangen Meluk Kamu, Nak...

Artis cantik Renita Sukardi mengembuskan napas terakhir pada Senin (10/4) pagi pukul 08.00 wib di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Perempuan yang sering tampil di sinetron Tukang Ojek Pangkalan (TOP) ini wafat karena kanker payudara yang telah menyebar ke bagian tubuh lainnya. Renita meninggalkan suami bernama Andi Hilmi dan satu orang anak.

Selama tiga tahun terakhir, Renita diketahui berjuang melawan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Berbagai pengobatan telah dijalani hingga akhir hayatnya. Sang suami pun lantas menungkap alasan istrinya tak lagi mampu bertahan.

"Iya'kan kankernya udah nyebar ke paru-paru, jadi dia gagal napas dan gagal jantung," ungkap Hilmi seperti dilansir dari kapanlagi.com.

(Baca juga: Kabar Duka, Artis Renita Sukardi Meninggal Karena Kanker Payudara)

Unggahan terakhir Renita menjadi yang paling disorot netizen. Pasalnya, ucapan di dalam foto dirinya dan sang anak merupakan doa yang paling menyayat bagi seorang perempuan.

Renita Sukardi/Instagram

"Kangen melukin kamu nak...kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak...kangen hang out berdua kamu nak...kangen ngurusin kamu...kangen nganterin kamu ke sekolah...suka ngiri ma ibu2 yg bisa sama anaknya...ibu akan berjuang untuk kamu nak..walaupun kadang putus asa dtg...tp ibu akan usaha teruuuusss...semangaaaat," tulis Renita sembari menyemangati diri sendiri.

(Baca juga: Galeri Foto Renita Sukardi Sebelum Terenggut Kanker Payudara)

Unggahan itu pun membuat banyak netizen ikut sedih. "Liat foto ini yang paling sedih, semoga jadi anak soleh," komentar @tsabita.kennan. "Semoga mba Iren diterima di sisi Allah dan anaknya menjadi anak soleh. Selamat jalan mba iren," komentar @32beauty.

"Inalillahi wainailaihi rojiun semoga tenang di surga-Nya Allah ya mba," komentar @nidiahaerani. "Ah ireeeen... sedihnyaaa... liat Al... anak susuan gw... syafakillah ya reeen... Allah sayang banget sm lu... @irensukardi," tulis @kabbahouse.

"Innalillahi wainna ilahi rojiun.. Semoga segala ibadah, amal dan kebaikan mba @irensukardi diterima oleh Alloh Swt & masuk syurga, aamiin," tulis @indahwjudin.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading