Sukses

Lifestyle

10 Tipe Wanita yang Akan Dihindari Pria, Jangan Jadi Salah Satunya!

Ketika berharap cinta akan datang, sebaiknya kamu juga mengetahui tipe wanita seperti apa dirimu, ladies. karena bisa jadi, cinta tidak datang padamu selama ini karena kamu termasuk salah satu tipe wanita yang sering dihindari pria. Waduh, nggak mau kan?

Seperti dilansir herbeauty.co, ini sekian jenis wanita yang dihindari para pria. Jangan sampai jadi salah satunya ya ladies!

1. Pecandu social mediaTidak ada salahnya bermain social media, tapi kebanyakan pria tak menyukai wanita yang hidupnya dihabiskan dengan mengecek social media. Seakan tak bisa hidup tanda smartphone, waktu hanya dihabiskan untuk memperhatikan dunia maya.

2. Selalu ingin mengaturMenghadapi hidup yang keras saja sudah melelahkan apalagi harus menghadapi wanita yang suka mengatur dan mau menang sendiri. Cepat atau lambat pria akan memilih pergi daripada mempertahankan wanita yang menginjak-injak harga dirinya.

3. PenggodaTipe wanita penggoda terlihat dari penampilannya yang mungkin berpakaian terbuka, menggairahkan dan cenderung ingin diperhatikan pria. Meski memang menarik perhatian, namun kebanyakan pria tak menyukai tipe wanita yang menjual seksualitasnya sebagai daya tarik.

Tipe wanita dihindari pria/copyright Unsplash.com/Dmitry Bayer

4. Memanfaatkan demi uangRealistis jika wanita menyukai pria yang punya uang, tapi jika itu hanya untuk mengeruk harta si pria dan terlihat hanya memanfaatkan saja, kebanyakan pria pasti menjauh. Wanita-wanita seperti ini biasanya pandai bersilat lidah untuk mendapatkan hati para pria.

5. PencemburuTak ada pria yang suka wanita pencemburu. Biasanya alasan cemburu tersebut tidak rasional dan mengada-ada. Pria tak ingin dibuat lelah dengan wanita macam ini. Setiap pria punya space yang ia miliki untuk menikmati hidup dengan teman-temannya, dan ia ingin wanita yang bisa memahaminya.

6. Wanita yang belum move onSulit mendapatkan hati wanita yang belum move on dari mantannya. Daripada menghabiskan waktu sia-sia menunggu, lebih baik pria mencari wanita lain. Ada kemungkinan pria juga hanya dijadikan mainan dan pelarian oleh wanita tipe ini.

7. Manja dan suka bergantungPria memang suka jika bisa membantu wanita karena ia merasa jadi pahlawan. Tapi sulit jika harus menjalani cinta jangka panjang dengan wanita yang selalu merepotkan, manja dan suka bergantung pada orang lain.

8. Sok pintarPria juga merasa tak nyaman jika berhadapan dengan wanita yang sok pintar. Punya kecerdasan tinggi dan pengetahuan luas memang membuat wanita menarik, tapi jika sudah dalam level sok tahu dan terkesan menyalahkan setiap kali berdebat, siapa yang tahan?

9. Ratu drama Para pria akan lelah menghadapi wanita yang drama queen. Setiap kejadian kecil selalu dibesar-besarkan, dan sedikit-sedikit menangis. Padahal ada lebih banyak hal serius dan penting untuk dipikirkan.

10. Egois dan kekanak-kanakanTipe wanita ini selalu ingin dimanjakan dan dibenarkan. Ia tak mau menerima penolakan dan selalu memikirkan diri sendiri. Wanita seperti ini mungkin salah asuhan dalam keluarganya dan ingin selalu hal yang ia inginkan dituruti. Bikin capek.

Nah, kira-kira kamu masuk salah satu tipe wanita di atas? Tanyakan pada teman-teman kamu deh ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading