Sukses

Lifestyle

Posisi Tidur Bersama Suami Ungkapkan Keintiman dalam Hubungan

Ladies, kamu pasti pernah mendengar bahwa apapun yang kita lakukan akan memberikan dampak dalam kehidupan. Nah, bahkan hal kecil seperti posisi tidur juga bisa menentukan sesuatu lho dalam hidupmu. Posisi tidur rupanya juga menentukan bagaimana hubunganmu dengan suami berjalan.

Lalu, posisi mana sih yang biasa kamu lakukan saat tidur sehari-hari?

Liberty
Posisi ini adalah posisi tidur di mana pasangan tidur saling membelakangi tanpa menyentuh. Menurut psikolog, posisi ini sebenarnya menunjukkan hubungan yang intim, terikat, dan saling mencintai. Ada kedekatan di antara pasangan namun mereka sangat mandiri untuk hal pribadi.

Membelakangi namun saling menyentuh
Posisi ini pasangan akan tidur membelakangi, namun punggungnya saling menyentuh. Ini menggambarkan rasa nyaman dalam posisi kebebasan. Posisi ini juga menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki awalan yang indah dalam hubungan. Sikap mereka pun santai sekali saat sedang bersama. Pasangan ini juga memiliki kepercayaan dan memberikan ruang pribadi yang dibutuhkan.

Pillow talk
Posisi tidur ini saling berhadapan seolah mencoba berkomunikasi dalam hati. Pasangan ini sebenarnya perlu berbicara karena secara tidak sadar mereka ingin mewujudkan keinginan tersebut. Posisi ini sebenarnya menunjukkan komunikasi yang gagal dan tidak memiliki keintiman.

Lover's knot
Lengan dan kaki pasangan saling terjalin. Ini menggambarkan tingkat keintiman dan juga romansa di antara pasangan. Selain itu ada penyesuaian antara keintiman dan kemandirian. Pasangan tak sepanjang malam saling mengunci kaki atau lengan, biasanya selama 10 menit dan kemudian melepaskan satu sama lain dan tertidur. Ini menunjukkan bahwa pasangan ini selalu ada satu sama lain dan mereka juga mencari ruang untuk sendiri.

Sendok
Posisi ini memungkinkan pria berada di belakang wanita kemudian menekuk kakinya sambil memeluk wanita dengan erat. Posisi ini menunjukkan pria melindungi wanita.

Romantis
Posisi ini adalah saat wanita akan meletakkan kepalanya di dada sang pria dan pria pun memeluk wanita dengan lengannya. Ini adalah  cinta yang hidup dan berapi-api. Hubungan pasangan ini pun sangat rileks.

Superhero
Posisi ini adalah seperti saat Superman mengangkat pasangannya ke udara. Jika melakukan posisi ini berarti wanita akan menganggap pasangannya adalah tempat untuk mencari rasa aman.

Nah, kamu termasuk yang mana nih Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading