Sukses

Lifestyle

Sadarilah, 5 Bahasa Tubuh Ini Bisa Buktikan Kamu Tidak Mencintainya Lagi

Mencintai seseorang yang juga mencintaimu adalah hal yang selalu terasa menyenangkan. Namun, ketahuilah bahwa mencintai seseorang juga ada batasnya. Terkadang di tengah jalan bisa saja kalian memiliki masalah yang harus dihadapi bersama.

Di sisi lain, kamu akan berusaha untuk mengatasi hal tersebut namun apa jadinya jika pasangan nggak sependapat dan malah merasa jenuh. Hal itulah yang bisa memicu permasalahan lain yang nggak ada ujungnya. Apabila kalian nggak bisa mengatasi hal tersebut, maka bisa saja hubungan yang kalian jalani akan terasa hambar.

Kalau kamu rasa hubungan ini mulai terasa hambar, ada baiknya ketahui bahasa tubuh yang tanpa sadar sudah kamu lakukan jika berada di sampingnya. Beberapa tanda ini bisa menunjukkan bahwa kamu sudah tidak mencintainya lagi.

1. Kamu tidak memiliki rasa antusias saat di sampingnya

Saat ia berada di dekatmu dan menceritakan segala hal yang ia rasakan, kamu merasa biasa saja dan nggak merasakan hal yang sama. Begitu juga saat kalian berpegangan atau berpelukan sebagai tanda sayang, kamu merasa biasa saja ataupun jarang melakukannya. Ketahuilah bahwa pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama saja masih bisa merasakan getaran saat berdekatan. Jadi jika kamu sudah nggak bisa merasakannya sama sekali, kemungkinan besar kamu sudah nggak punya perasaan apapun padanya.

2. Kamu justru merasa terganggu jika bersentuhan dengannya

Saat ia berusaha menyentuhmu, bukannya merasa bahagia dan nyaman tapi kamu malah merasa terganggu. Hal ini bisa membuktikan kalau perasaanmu sudah mulai pudar padanya atau diam-diam ternyata ada orang lain yang sudah merebut hatimu.

3. Kamu mudah marah dan mencari kesalahan walaupun sepele

Kamu sudah nggak merasa toleran saat dia melakukan kesalahan, bagimu semuanya terlihat salah jika ia yang melakukannya. Kamu pun bisa cepat marah bahkan untuk kesalahan yang sepele. Sikapmu ini membuktikan bahwa kamu sudah merasa nggak nyaman lagi saat bersamanya.

4. Kalian sering berbeda pendapat

Sebelum memutuskan sesuatu, dalam setiap perencanaan kalian selalu bertukar pikiran dan saling mendukung. Namun apa jadinya jika kalian kini merasakan sebaliknya? Untuk menentukan hal sederhana saja kalian sering berbeda pendapat dan nggak jarang berakhir dengan pertengkaran. Kamu pun merasa paling benar dan dia juga melakukan hal yang sama untuk menyalahkanmu.

5. Kalian jarang menghabiskan waktu bersama

Karena kesibukan masing-masing akan membuat kalian lupa untuk saling bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Kamu malah lebih merasa nyaman saat jauh dari dirinya. Hal ini bisa saja menjadi ancaman hubungan kalian semakin bubar.

Jika kamu merasa semua bahasa tubuh ini kamu lakukan saat bersamanya, janganlah membohongi diri sendiri. Yakinkan diri bahwa kamu sudah tidak mencintainya lagi dan segeralah hentikan hubungan tak sehat ini.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading