Sukses

Lifestyle

Suami Lebih Muda 10 Tahun, Tantangan Mendampinginya Jadi Sosok Yang Matang

Dear Mama Ella. Saya Ayu, kelahiran 15 Februari 1984. Zodiak Aquarius.
Saya ingin bertanya perihal rumah tangga saya. Saya menikah dengan pria Taurus kelahiran 11 Mei 1994, usia yang sangat jauh dengan saya. Apakah keselarasan dan keharmonisan akan dapat terjaga dari segala ujian yang datang baik ekonomi dan hal yang lain.

Jawaban Mama Ella:

Mama Ella/Foto: copyright Kapanlagi.com/Budi Santoso

Dear Ayu,

Usia yang terlampau jauh memang akan lebih sulit untuk menyatukan karakter dan visi misi kalian dalam hidup, tetapi tetap bisa dijalani dengan baik asalkan sama-sama mau menyesuaikan diri, tidak menuruti ego masing-masing. Dalam hubungan ini kamu yang akan lebih banyak memberi dibanding menerima, apalagi pasangan yang usianya masih 24 tahun tentu masih dalam tahap menjadi pria yang matang secara emosi, pikiran maupun keuangan.

Kamu harus lebih banyak bersabar dan memberi masukan-masukan yang positif untuk pasangan, jangan memaksakan keinginan kamu, beri dia alasan yang logis kenapa dia sebaiknya melakukan hal yang kamu sarankan. Perlu waktu 4-5 tahun untuk mendapatkan keharmonisan dan kestabilan ekonomi yang kamu harapkan.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading