Sukses

Lifestyle

Jika Pasangan Tunjukkan 5 Tanda Ini, Ia Siap Menikahimu Ladies

Pasangan yang sedang berpacaran tentu ingin menuju ke jenjang yang lebih serius dari sebelumnya. Nah, jika kamu ingin tahu pasangan ingin maju ke arah yang lebih serius, berikut ini ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat Ladies. Apa saja sih?

 

  • Ia mengatakan bahwa ia ingin membangun keluarga bersamamu. Jika pasangan sudah mulai membicarakan soal ide menetap dan tinggal bersama, pahamilah sebagai awal bahwa ia berencana ingin menikahimu. Ia sudah membayangkan untuk hidup berkeluarga bersamamu.
  • Pria yang sudah berencana ingin menikah biasanya akan menghindari pembicaraan soal pasangan atau hubungan baru. Dia tahu bahwa kamu adalah pasangan yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia akan merasa bahwa tak ada yang bisa menggantikan posisimu.
  • Hanya karena ia belum melamarmu, bukan berarti ia tak memikirkan soal masa depan. Perlu persiapan yang matang baik secara fisik, mental, dan material ketika hendak menikah. Pertahankan keintiman dalam hubungan. Jika dia sering membahas soal berkeluarga, maka ia benar-benar ingin serius denganmu.
  • Jika si dia mulai membicarakan teman-temannya yang sudah menikah, bisa jadi ini jadi tanda ia mulai tergugah untuk segera menikah.
  • Si dia akan mulai berbicara seperti ketika pertama kali bertemu. Ia akan menjadi lebih sering berperilaku berlebihan dan bersemangat, seperti ingin memulai sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Nah Ladies, apakah pasanganmu menunjukkan tanda-tanda seperti itu?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading