Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Cepat Move On dari Mantan yang Berselingkuh

Selingkuh menjadi duri dalam hubungan. Hampir semua hubungan cinta berakhir karena perselingkuhan. Seseorang pun perlu waktu yang cukup lama untuk bisa bangkit dari keterpurukan patah hati karena diselingkuhi oleh pasangan.

Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk kamu cepat move on setelah pasangan selingkuh. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh Elite Daily berikut ini yuk.

  • Yang pertama kamu harus sadar bahwa ini bukan kesalahanmu. Jangan menyalahkan diri sendiri, perpisahan yang terjadi bukan karena kesalahanmu. Jika memang ada yang tak beres dalam hubungan, sebaiknya dibicarakan dengan baik dan bukannya malah berselingkuh. Banyak orang yang tidak mengetahui cara memberi tahu bahwa mereka tidak merasa dihargai atau dibutuhkan. Ini yang menjadi penyebab terjadi perselingkuhan.
  • Terima keadaan dan ambil ini sebagai pembelajaran dalam hidupmu. Ini akan menjadi gambaran yang jelas tentang jenis perselingkuhan tersebut terjadi. Dengan begitu, kamu akan memiliki pegangan untuk terhindar dari perselingkuhan di hubungan berikutnya.
  • Jika kamu sangat terluka, biarkan kamu merasakan berbagai emosi yang ada. Menangislah jika perlu atau cari teman untuk sekedar bercerita dan bisa mendukungmu secara emosional.
  • Forgive but not forget. Penting untuk menyadari bahwa memaafkan dan melupakan menjadi dua hal yang berbeda. Kamu tak akan bisa melupakan apa yang terjadi. Kamu tak akan bisa lepas dari rasa sakit. Cobalah untuk memaafkan karena ini menjadi bagian dari proses penyembuhan luka batin.


Nah Ladies, hidup tak berakhir hanya karena kamu diselingkuhi. Saatnya menatap masa depan yang lebih baik. Bisa jadi juga ini adalah cara Tuhan untuk menunjukkan padamu bahwa mantan bukanlah orang yang tepat bagimu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading