Sukses

Lifestyle

Kamu Sering Bacain Pesan di Ponsel Kekasih? Ini Artinya Ladies

Ladies, apakah kamu salah satu wanita yang seringkali tergoda untuk membuka pesan di ponsel pasangan? Tak cuma mengecek media sosial atau aplikasi pengirim pesan saja, kamu juga bahkan membaca email, bahkan melihat daftar panggilan terakhirnya. Well, jika iya maka kamu wajib membaca ulasan ini Ladies.

Aktivitas memeriksa ponsel milik pasangan ternyata bisa dikaitkan dengan rendahnya kadar kepercayaan kepada pasangan. Seseorang yang sering tergoda untuk memeriksa tiap pesan masuk di ponsel pasangannya disebut sedang meragukan kejujuran pasangan.

Seorang psikolog klinis di Marin County, California yang bernama Mary Lamia, PhD mengungkapkan,  “Seseorang yang selalu mengecek ponsel pasangan mungkin karena kebutuhan mereka tidak terpenuhi oleh pasangan mereka. Mereka mencoba menghilangkan perasaan negatif tersebut dengan memastikan ponsel pasangannya agar merasa aman atau merasa dicintai.”

Kamu juga kemungkinan membayangkan pasanganmu tertarik pada orang lain. Hal ini juga mencerminkan rasa tak percaya diri serta tidak siap untuk menghadapi percakapan secara langsung. Hal tersebut menurut Lamia sering terjadi pada orang yang di masa lalunya pernah mendapatkan pengalaman pahit dalam sebuah hubungan, misalnya dikhianati oleh pasangannya.

Untuk mengatasi kecurigaan pada pasangan ini, kamu dianjurkan untuk berkomunikasi dengan pasangan. Utarakan semua hal yang kamu rasakan termasuk kecurigaanmu.

Intinya sebenarnya adalah komunikasi yang sehat antara kamu dan juga pasangan. Landasilah hubungan yang sehat yang dilandasi rasa saling percaya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading