Sukses

Lifestyle

Aku Si Scorpio Menyukai Suami Orang & Melarangnya Kembali ke Anak-Istri

Dear mama Ella ...

Saya Scorpio,kelahiran 5 nov 1982, saya janda beranak dua sudah setaun ini saya berhubungan serius dengan pria beristri yg parahnya adalah keluarga besar. Saya dan dia termasuk istrinya tau hubungan kami dan mereka taunya kami sudah menikah dari pengakuan kekasih saya. Istrinya sangat menentang hubungan kami dan aku sangat mengerti tapi akhirnya dia mulai bisa menerima karena dia tidak bisa berpisah dari suaminya karena merasa tidak sanggup hidup sendiri membiayai 5 orang anaknya. 

Tapi istrinya hanya baik di mulut tapi masih sering bicara jelek tentang saya melalui status sosmednya atau selalu mengancam mau kabir bawa anak-anak mereka atau bunuh diri saat suaminya sedang bersama saya. Padahal saya sudah sangat baik kepada istri dan anak-anaknya, Awalnya saya sangat mengerti sikap istrinya seperti itu karena saya merasa siap menjadi istri kedua nantinya seperti yg dijanjikan kekasih saya. 

Tapi kelamaan saya makin jengkel dengan kelakuan istrinya yg terus memanasi saya dengan status di sosmed atau foto mereka. Saya jengkel dan keserakahan saya muncul, saya mau memiliki suaminya seutuhnya. Sampai akhirnya saya meminta kekasih saya memilih saya atau tetap bersama istrinya. Tapi dia bilang dia tidak bisa memilih dia bilang dia sangat mencintai saya dan tidak mau melepaskan saya tp dia juga bilang dia tidak bisa meninggalkan istrinya karena taruhannya adalah anak-anaknya yg merupakan kelemahan dia.

Saya harus gimana Ma? Jujur baru ini saya temukan lelaki yg bisa membuat saya nyaman dan dia tau cara menyenangkan hati saya walaupun dia sangat posesif dan cenderung berbuat kasar disaat dia sedang cemburu. Saya mau pisah dari dia ma tapi saya blm siap menghilangkan sikap manisnya dari kehidupan saya...mohon pencerahan Ma,,terimakasih

Mama Ella/Budi Santoso/Kapanlagi.com

Jawaban :

Hello Vivi,

Permasalahan kamu ini cukup complex ya, tentu saja kalau Mama jelaskan di sini akan terlalu panjang. Intinya adalah kamu belum menemukan sosok yang lebih dari dia. Ketika kamu tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dan mengenal banyak orang maka sampai kapanpun tidak akan kamu temukan sosok yang lebih dari dia.

Perluas pergaulan kamu, mencoba berkumpul dengan teman-teman lama maupun baru, Mama lihat masih ada kesempatan kamu untuk bertemu seseorang yang bisa menerima dan menyayangi kamu dan anak-anak kamu. Dibandingkan harus berbagi satu pria dengan wanita lain apalagi dia cenderung bersikap kasar saat moodnya sedang tidak bagus. Tapi semua kembali lagi ke kamu, kalau kamu sudah merasa puas dengan kondisi kehidupan kamu ya jalani saja.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading