Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Menghindari Pria Narsis

Ladies, kita tidak akan pernah tahu kepada siapa jatuh cinta. Kadang pada orang yang tepat tapi tidak jarang kepada orang yang salah. Cinta memang tidak memiliki mata, tapi seharusnya cinta membukakan mata kamu. Untuk itulah mengapa saat jatuh cinta pastikan kamu merasa bahagia.

Well, salah satu sosok yang perlu kamu hindari saat jatuh cinta adalah pria yang narsis. Mengapa? Yuk, simak penjelasannya dari vemale di bawah ini.

1. Pria Narsis Gemar Memanfaatkan

Awalnya memiliki pasangan yang narsis memang menyenangkan. tapi tahukah kamu jika seseorang yang narsis cenderung egois? Ia akan rela menyakiti orang lain demi mencapai tujuannya bahkan dengan orang yang ia sayangi sekalipun. Jika sudah begini yakin masih mau bersama orang yang narsis?

2. Manipulatif

Salah satu hal yang mendasar mengapa kamu perlu menghindari pria yang narsis adalah sikapnya yang manipulatif. Secintanya kamu dengan orang yang narsis, kamu tidak akan tahan dengan pria yang selalu menyalahkan orang lain untuk membenarkan sikap salahnya.

3. Merasa Berhak Mendapat Perhatian Lebih

Orang yang narsis selalu merasa harus diperhatikan. Mereka lebih berhak dari orang lain. Sikap seorang narsis yang rendah empati, merasa layak dihargai, haus akan kekaguman, dan butuh gratifikasi, akan membuat mereka penuh dengan agresi dan balas dendam.

4. Haus Pengakuan

Pria yang narsis adalahs eseorang yang selalu haus pengakuan. Semua orang harus tertarik kepadanya. Yakin ingin bersama dengan pria yang setiap saat selalu menuntut untuk dipuji?

5. Tidak Ingin Disalahkan

Saat terlibat satu masalah, pria narsis tidak ingin disalahkan. Tidak dapat menerima kritik yang diberikan kepadanya. Ketika ada yang mengatakan sesuatu yang buruk kepadanya ia tidak terima, ia selalu menyalahkan orang lain.

Nah, demikian 5 alasan mengapa kamu perlu menghindari pria yang narsis. Jika sudah begini, yakin masih ingin tetap bersamanya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading