Sukses

Lifestyle

7 Perilaku Unik Ini Dilakukan Wanita Jika Ia Sedang Jatuh Cinta

Ketika jatuh cinta, seseorang bisa berbeda. Hal ini sepertinya umum terjadi terhadap siapa saja, tidak terkecuali pada seorang wanita. Terkadang, ada banyak hal-hal unik di luar kebiasaan yang dilakukan wanita jika sedang jatuh cinta. Seperti dilansir dari Pulse, ini dia sekian hal unik yang sering dilakukan wanita saat kasmaran.

1. Berdandan secantik mungkin
Karena ingin tampil sebaik dan secantik mungkin, tidak heran jika kemudian seorang wanita jadi rajin dandan setiap harinya. Secara alami, inilah yang dilakukan setiap orang untuk memberikan kesan terbaik di hadapan pasangan.

2. Menunjukkan rasa cemburunya
Seorang wanita yang jauh cinta pasti akan merasa cemburu jika pria yang dicintainya membicarakan wanita lain. Ada kalanya wanita menyembunyikannya, tapi jika membiarkan kecemburuannya terlihat, maka ini tanda dia benar-benar mencintai pria tersebut.

3. Mengungkapkan rahasia terdalamnya
Uniknya, wanita jadi menaruh rasa percaya yang tinggi pada pria yang ia sukai. Oleh karena itu, ia tidak ragu mengungkapkan rahasia dalam hidupnya. Ia ingin pria yang ia cintai tahu tentang kehidupannya.

Wanita suka melakukan hal konyol saat jatuh cinta/copyright Shutterstock.com

4. Mengakui perasaannya
Meski terkadang mau-malu mengungkapkannya duluan, tapi jika sudah cinta, wanita tak akan ragu mengakuinya, kalau ia memang cinta. Wanita tidak akan mengakui perasaannya terlebih dahulu jika ia tidak yakin benar.

5. Belajar masak
Agar terlihat keibuan, feminin dan cocok dijadikan istri, wanita akan belajar masak untuk pasangannya. Meningkatkan skill memasak membuatnya terlihat lebih berkualitas sebagai wanita.

6. Bertingkah konyol
Ada kalanya wanita bertingkah konyol hanya untuk bisa terlihat baik di depan pria yang disukainya. Campuran antara perasaan salah tingkah, malu dan berdebar-debar, wanita jadi melakukan segalanya tidak sesuai apa yang ia bayangkan.

7. Tertawa sepanjang waktu
Ini adalah tanda paling umum. Wanita jadi lebih sering tersenyum di mana pun ia berada. Ia memancarkan aura positif dan aura orang jatuh cinta. Perilaku suka senyum ini bahkan akan meningkat sekian kali lipat jika ia bersama pria yang ia cintai.

Jadi, itu dia sekian hal-hal unik yang akan dilakukan wanita jika ia sedang jatuh cinta. Kira-kira kamu mengalami salah satunya juga ladies, saat jatuh cinta?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading