Sukses

Lifestyle

Pasanganmu Lakukan 7 Hal Ini di Ponselnya? Waspada Dia Selingkuh

Kasus perselingkuhan nampaknya saat ini makin marak dan meresahkan. Siapapun bisa jadi korban apalagi ketika ia dan pasangan tak bisa menyelesaikan segala masalah yang ada di dalam hubungannya dengan hati-hati, tenang dan sabar. Dilansir dari laman yourtango.com, kasus perselingkuhan pria maupun wanita bahkan bisa dimulai dari ponsel.

Perselingkuhan pria bisa dibuktikan dari kontak yang terus menerus ada di ponselnya. Selain itu, ada beberapa hal lain yang dilakukan pasangan dengan ponselnya jika dia memungkinkan melakukan perselingkuhan. Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Kata Sandi Ponsel Pasangan Rahasia
Katakanlah ia sedang mengemudi dan kamu membutuhkan GPS di ponselnya, mengapa ia bersikeras tidak memberitahu kata sandinya?

Notifikasi dari Aplikasi Kencan
Walau sebuah aplikasi telah dihapus secara fisik, bukan berarti notifikasinya tidak akan muncul, bukan?

Pasangan Menghapus Daftar Panggilan
Mengapa seseorang harus repot-repot menghapus semua teks dan panggilan di ponselnya? Ini jelas tanda dari orang yang sedang menyembunyikan sesuatu atau selingkuh.

Ia Tidak Menjawab Panggilan Telepon di Depanmu
Ya, terkadang kamu memang harus undur diri untuk menerima panggilan tertentu. Namun, apakah harus setiap saat menghindari kamu ketika menjawab panggilan telepon?

Ketika Menjawab Panggilan Telepon di Depanmu, Ia Sangat Hati-Hati
Ia akan menunjukkan sikap yang aneh, seperti merendahkan suara dan seperti seorang yang paranoid. Ini bisa menjadi bendera merah yang serius. Tanda bahwa pria berselingkuh.

Ia Tidak Pernah Meninggalkan Ponselnya Tanpa Pengawasan
Walau sekarang semua orang membawa ponsel ke mana saja, ini bukan hal yang normal ketika seorang pria seakan tidak bisa lepas dari ponselnya.

Ia tidak mengizinkan Kamu Menyentuh Ponselnya
Ini jelas tanda-tanda yang perlu kamu perhatikan, ada apa di ponselnya? Apakah ia menyimpan rahasia?

Itulah beberapa tanda bahwa pria berselingkuh dilihat dari ponselnya. Kamu merasakan hal ini juga pada pasangan? Jika iya, segera cari tahu kebenarannya dan selesaikan masalah kalian dengan baik-baik, pikiran tenang dan sabar.
Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading