Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Harus Kamu Ketahui Jika Alami Sahabat Jadi Cinta

Cinta memang tidak bisa diprediksi, terkadang jodohmu tidak jauh darimu dan itu adalah sahabatmu sendiri. Hal ini tidak dialami satu dua orang saja, banyak yang mengalami sahabat jadi cinta dan hubungannya lanjut hingga menikah, seperti yang dialami Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Seperti dilansir Boldsky, ini yang perlu kamu ketahui tentang sahabat jadi cinta.

1. Menjaga keintiman
Karena kalian sudah mengenal satu sama lain, kemungkinan besar kalian juga sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga keintiman dan kemesraan bersama. Tapi ada juga yang justru merasa canggung karena aneh melakukannya dengan sahabat, tapi justru itulah yang unik dari hubungan kalian. Jangan ragu untuk mengungkapkan pikiran satu sama lain.

2. Bikin Iri
Hubungan seperti ini seringkali bikin iri karena tidak banyak yang bisa menemukan pasangan hidup dari sahabatnya sendiri. Ini adalah akhir bahagia untuk hubungan kalian berdua. Karena sudah sangat mengenal satu sama lain, kalian tidak perlu jaim dan bisa berlaku apa adanya.

3. Hubungan yang alami
Bagaimana tidak, kalian tidak perlu lagi mengalami fase mengenal dan mencocokkan kepribadian seperti pasangan lain. Hubungan kalian menyenangkan dan alami karena tahu karakter masing-masing sehingga bisa memaksimalkan sisi fun saat menjalin cinta.

Fakta tentang sahabat jadi cinta/copyright Shutterstock.com

4. Pemahaman yang mendalam
Kalian saling memahami. Tentu, karena kalian sudah berteman lama dan tahu sisi baik buruk masing-masing, dan kalian bisa saling menerima hal itu. Bahkan terkadang kamu tak perlu mengucapkan apapun agar pasangan tahu maksudmu.

5. Tak pernah kehabisan topik pembicaraan
Uniknya, meski sudah kenal lama, tapi kalian tak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan. Atau justru karena sudah kenal lama inilah yang jadi kelebihan hubungan kalian, kalian bisa membahas apa saja yang kalian inginkan kapanpun.

6. Menua bersama
Kalian mungkin tak menyadari bahwa sepanjang hidup kalian sudah tumbuh dan menua bersama. Menyenangkan bisa menua bersama seseorang yang memahamimu dan paling tahu seperti apa dirimu. Kalian bahkan tidak terganggu dengan bertambahnya usia karena kalian menikmati waktu bersama.

Hem..bahagianya jika bisa menemukan cinta seperti ini ya. Kira-kira kamu termasuk salah satu yang mengalaminya juga, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading