Sukses

Lifestyle

Film Arini Menjawab Tentang Stigma Cinta Beda Usia

Sudah nonton Film Arini? Film yang dibintangi Aura Kasih dan Morgan Oey ini resmi tayang tanggal 5 April kemarin. Film yang telah sukses diproduksi pada tahun 1987 ini, kembali dibuat dengan cita rasa kekinian dan disutradarai oleh Ismail Basbeth.

Film Arini menceritakan Nick (Morgan Oey) mencintai perempuan yang lebih tua darinya, yaitu Arini (Aura Kasih). Dalam film ini, Arini diceritakan sebagai seorang perempuan dengan karir sukses dan mengalami berbagai permasalahan hidup berat kemudian bertemu dengan pria muda bernama Nick. Arini yang berusia 38 tahun dicintai oleh Nick yang saat itu masih berusia 23 tahun. Perbedaan usia yang jauh ini menjadi konflik utama kisah Arini dan Nick.

Well, menurut kamu wajar tidak sih cinta dengan beda usia yang jauh? Apalagi usia yang lebih tua adalah si perempuan? Hmm, sebenarnya bukan tanpa sebab mengapa para pria 'brondong' ini lebih menyukai perempuan berusia matang. Yuk, simak alasannya di bawah ini.

Lebih Perhatian

Pria menganggap perempuan yang usianya lebih tua akan lebih perhatian. Hal ini karena perempuan memiliki pengalaman lebih banyak sehingga tahu cara menghadapi masa-masa yang berat. Bisa jadi pesona itu yang membuat pria brondong jatuh cinta pada sosok perempuan tersebut.

Baca Juga: Film Arini, Tentang Cinta Beda Usia, Apa Kata Aura Kasih & Morgan Oey?

Perempuan Lebih Tua adalah Sosok yang Dewasa

Perempuan yang memiliki usia lebih tua dari pasangannya memiliki kedewasaan dan emosi yang stabil. Hal ini karena perempuan lebih tua kaya akan pengalaman hidup, sehingga ia lebih dapat mengambil keputusan tanpa melibatkan perasaan dan mendahulukan logika.

Lebih Mandiri Baik Secara Personal Maupun Keuangan

Perempuan lebih tua kemungkinan sudah punya karir yang cemerlang. Ia mandiri secara finansial dan tak khawatir soal kebutuhan pribadinya. Ia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan karena bisa bertanggung jawab atas kebutuhan hidupnya sendiri.

Perempuan Semakin Tua Makin Seksi

Dalam beberapa penelitian disebutkan puncak kehidupan seksual perempuan beberapa tahun lebih tua daripada pria. Itu sebabnya walau lebih tua mereka tetap terlihat seksi dan muda. Selain itu, wanita yang lebih tua merasa pria muda itu lebih energik dan dinamis. Kedua hal ini membuat keintiman fisik yang terjadi bakal luar biasa.

Ladies, demikian 4 alasan mengapa pria lebih menyukai perempuan yang usianya lebih tua darinya. Bagaimana menurut kamu? Setuju dengan pendapat di atas? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading