Sukses

Lifestyle

Punya Kepribadian Ini? Siapa Saja Bakal Jatuh Cinta Padamu Ladies!

Ladies, tahukah kamu bahwa ternyata ada satu kepribadian baik itu yang dimiliki pria ataupun wanita yang bisa membuat orang lain jatuh cinta padamu? Wah, apa ya? Sebuah studi terbaru dari Universitas Queensland di Australia menemukan bahwa kepribadian ini adalah ketidaksesuaian.

Penelitian ini melibatkan 115 mahasiswa untuk menilai daya tarik dari 20 orang berdasarkan profil mereka. Para peserta harus mengatakan apakah mereka tertarik untuk berkencan dengan orang tersebut atau tidak. Setiap profil dimanipulasi untuk menekankan kesesuaian. Para peserta ditanyai soal lawan jenis yang dianggap paling menarik. Peserta diminta menyebutkan nama orang dengan jenis kelamin yang sama yang punya kepribadian paling menarik bagi orang lain.

Hasil menunjukkan bahwa baik pria maupun wanita lebih tertarik pada profil orang-orang yang tahu tentang diri mereka sendiri. Pria lebih menyukai wanita yang tahu pikirannya sendiri. Hasil temuan ini mirip dengan penelitian lain yang dilakukan di Amerika, India, dan Australia.

Hasil juga menunjukkan bahwa pria bisa lebih memprediksi yang mana yang lebih menarik dibanding wanita. Wanita lebih suka sedikit berlebihan dalam menentukan sejauh mana pria bisa menyukai para wanita.

Hasil penelitian ini seperti melawan paham bahwa pria lebih suka wanita dengan kepribadian yang patuh. Ternyata mereka menganggap ketidaksesuaian itu lebih menarik.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading