Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Gemuk & Sering Dibully, Gadis Ini Tulis Pembelaan Mengagumkan

Sesungguhnya cinta adalah ketika kita bisa menerima kelebihan serta kekurangan pasangan dengan baik. Cinta yang tulus tak akan memandang bagaimana fisik pasangan, seberapa banyak harta pasangan dan semacamnya. Cinta yang tulus dan sejati adalah perasaan yang murni datang dari hati paling dalam. Seperti cinta seorang gadis di Filipina terhadap sang pacar berikut ini.

Jika banyak orang mengatakan bahwa orang cantik hanya pantas berpasangan dengan pria tampan, gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol ini membuktikan bahwa fisik pasangan bukan satu-satunya yang membuat cinta di hatinya bersemi. Abegail membuktikan bahwa cinta tak hanya menyangkut soal penampilan fisik semata.

Sang pacar yakni Paolo Fernandez memang memiliki tubuh yang gemuk. Meski begitu, Abegail tak pernah mempermasalahkan hal itu. Gadis ini mengatakan, "Aku jatuh cinta padanya, pada semua yang ada dalam dirinya. Tentu saja dengan kekurangan yang ada dalam dirinya. Aku mencintainya, cinta yang tulus dari hati."

Abegail dan sang pacar yang dinilai terlalu gemuk dan tidak cocok untuknya/copyright viral4real.com

Dilansir dari viral4real.com, mengatakan kalimat di atas tentu dilakukan Abegail bukan tanpa alasan. Ia ingin menunjukkan pada semua orang yang telah membully dan menyayangkannya berpacaran dengan Paolo bahwa apapun kondisi Paolo, ia bahagia. Ya, selama ini banyak netizen setempat yang menyayangkan hubungan Abegail dengan Paolo. Banyak yang menganggap bahwa Paolo sangat tidak pantas mendapatkan Abegail.

Di akun sosial media facebook pribadinya, Abegail menulis pembelaan yang menohok sekaligus mengagumkan atas pandangan netizen terhadap hubungannya. Ia menuliskan, "Rasanya sangat sakit ketika ada orang yang melihat hubungan kami secara berbeda. Meski begitu, aku bangga dengan kekasihku. Orang-orang tak pernah mengenal kami. Kami bahagia, sangat bahagia malah. Harusnya orang-orang yang melihat kami dengan berbeda mati karena iri."

Selain menulis kalimat pembelaan yang menyatakan ia bahagia memiliki pacar Paolo, Abegail juga sering memposting foto mesranya bersama pacar. Apapun kata orang, semoga Abegail dan pacar bahagia selalu. Semoga hubungannya langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading