Sukses

Lifestyle

Ngefans Chicco Jerikho Sejak SMP, Putri Marino Malah Jadi Istri Sang Idola

Selain pernikahan dan serba-serbinya yang bikin baper, ternyata kisah cinta kedua sejoli ini tak kalah bikin kamu iri Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/3), siapa yang menyangka bahwa doa Putri Marino saat masih remaja jadi kenyataan. Ternyata saat Putri masih SMP, ia pernah tidak sengaja nyeletuk ingin punya pacar seperti Chicco Jerikho. Beranjak dewasa, mimpinya itu ternyata jadi kenyataan.

"Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu. Terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," cerita Putri Marino ditemui bersama Chicco Jerikho kemarin.

Chicco sendiri ternyata baru mendengar cerita ini saat proses lamaran dari mama Putri. "Jadi itu gua tahu pas ngelamar Putri. Pas ngelamar cerita-cerita sama mamanya. Mungkin pas waktu ada bintang jatuh ya."
Copyright: instagram/chicco.jerikho
Putri rupanya sangat mengidolakan Chicco sampai-sampai ia grogi banget saat pertama kali ditelepon oleh Chicco. Putri sangat kagum dan tak bosan mengumbar pujian untuk suaminya itu.

"He euh. Soalnya aku ngefans sama dia. Jadi kayak fans nerima telepon dari idola kan kayak 'Nggak mau ngomong, nggak mau ngomong'. Jadi kayak 'beneran?'," tandas Putri Marino.

Putri rupanya masih belum percaya kalau sudah menikah dengan Chicco. Speechless namun ia sangat bersyukur bisa jadi Mrs. Jerikho.

"Masih (speechless), masih nggak nyangka aja sudah nikah sama dia. Bahagia banget, beruntung banget, bersyukur banget punya suami kayak Chicco. Karena kayak sosok laki-laki yang seperti Chicco yang memang aku impikan buat mimpin keluarga aku nanti. Menjadi ayah buat anak-anak aku nanti," pungkasnya.

So sweet banget ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading