Sukses

Lifestyle

Dinikahi Bule Tampan, Kisah Gadis Asal Wonogiri Ini Sukses Bikin Baper

Bule tampan dan masih muda serta baik hati itu berasal dari Selandia Baru. Walau usianya masih sangat muda yakni 20 tahun, ia telah memantapkan hati meminang seorang gadis manis asal Wonogiri bernama Sri Rahayu.

Bule tampan itu bernama Ezra Liam Honan. Ia melangsungkan pernikahannya dengan Sri Rahayu dalam pernikahan sederhana namun penuh kekhusyukan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangtengah, Wonogiri pada Jumat, (26/01/2018).

Ezra mengucap ijaq qabul di hadapan keluarga Rini dan keluarga besarnya/copyright polreswonogiri.com

Melansir dari laman website resmi Polres Wonogiri, dijelaskan oleh AIPDA Iwan Sumarsono selaku perwakilan dari divisi humas, pernikahan berjalan dengan lancar dan khusyuk. Ezra mengucapkan ijab qabul dengan membaca teks secara terbata-bata namun akhirnya sah. Semua pihak memaklumi pengucapan ijab qabul tersebut karena pria berusia 20 tahun itu memang belum bisa berbahasa Indonesia dengan fasih.

Bagaimana kedua pengantin ini berkenalan? Mungkin sebagian besar dari kita akan bertanya-tanya mengenai hal ini. Jadi begini, baik Sri dan Ezra sebelumnya telah bertemu secara tidak sengaja di Pantai Kuta, Bali. Dikutip dari laman brilio.net, Dari pertemuan itu, keduanya lalu saling berkenalan dan terus berkomunikasi satu sama lain. Keduanya menjalin hubungan asmara dan saling memantapkan hati untuk menikah.

Sri Rahayu selama ini bekerja sebagai perawat bayi dari pasangan asing di Jakarta. Untuk itulah, ia sangat fasih berbahasa asing. Lewat kemampuan berbahasa asingnya inilah, ia pun begitu mudah berkomunikasi dengan Ezra. Keduanya merasa saling nyaman satu sama lain. Ezra bahkan memantapkan hati menjadi seorang mualaf sebelum ia mempersunting wanita yang akrab dipanggil Rini tersebut.

Ezra dan Rini usai melangsungkan ijab qabul/copyright polreswonogiri.com

Pernikahan keduanya tak hanya bikin warga sekampung heboh. Beberapa netizen juga mengaku baper dengan kisah cinta mereka. Keduanya juga telah membuktikan bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan. Sejauh apapun jarak kedua orang, walau terdapat banyak perbedaan di antara keduanya, jika keduanya memang telah jodoh, keduanya akan tetap menikah dan bersatu dalam hubungan yang suci nan sah yakni pernikahan.

Selamat atas pernikahannya Rini dan Ezra, semoga bahagia selalu selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading