Sukses

Lifestyle

Pentingnya Harum Tubuh Dalam Hubungan Gisella & Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten, pasangan yang satu ini rasanya bisa dianggap salah satu pihak yang dijadikan relationship goals banyak pasangan muda di luar sana. Hubungan keduanya kerap harmonis dan nyaris tiada gosip di gemerlapnya dunia hiburan.

Ternyata salah satu bentuk penghargaan mereka pada satu sama lain adalah dengan kehadiran diri yang beraroma sedap. Menurut Gisella, bau-bauan seseorang sangatlah melengkapi penampilan.

"Saya suka banget memperhatikan penampilan tubuh sampai ke wangi-wangian yang kita gunakan," ujar Gisella saat dijumpai dalam acara 'Oriflame Brand Ambassador Grand Launch', di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Aroma tubuh yang sedap dan ditopang dengan penampilan yang selalu dijaga membuat Gading setuju dengan Gisella. Dikatakan Gading bahwa salah satu momen ia merasa bersyukur memilih Gisella adalah ketika mereka tertidur di malam hari.

"Gempi (nama putri mereka -Red) tidur di tengah, di sebelahnya ada Gisella. Dan di situ saya melihat keduanya mirip sekali dan bersyukur bisa menjalani hari-hari bersama mereka," papar Gading.

Gading dan Gisella juga mengakui bahwa kehadiran satu sama lain malah menjadi jalan pemulus meraih mimpi yang dulu hanya ada di angan. Malah kini keduanya kerap bekerja sama dalam beberapa hal yang dulu tak pernah terpikirkan sebelumnya.

"Saya dan Giselle sudah menjalani beberapa hal yang selama ini jadi mimpi kami. Kami sudah duet bareng, main film bareng, yang pasti kami sudah menjalani mimpi-mimpi itu," tegas Gading.

Grand Launch Brand Ambassador Oriflame/Vemale.com/Zika Z

Mimpi itu kembali mereka jalani ketika terpilih menjadi Brand Ambassador terbaru dari Oriflame Indonesia. Mereka terpilih bersama dengan penyanyi muda, Isyana Sarasvati, dan nantinya bakal mewakili duta Oriflame Indonesia selama enam tahun belakangan, Rossa.

Gisella dan Gading dianggap mampu menjadi Fragrance Ambassador, sedangkan Isyana sebagai The ONE Colour Cosmetics Ambassador, dan Rossa sudah menjadi NovAge Brand Ambassador.

Menurut Niclas Palmquist selaku Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Oriflame Indonesia pemilihan keempatnya dianggap tepat karena mewakili nila-nilai yang sama. Selain itu mereka juga dinilai cocok dengan value perusahaan Oriflame yang bersifat kekeluargaan.

"Mereka menginspirasi banyak orang agar mampu mengejar mimpi. Isyana adalah penyanyi muda bertalenta; Gisella dan Gading adalah pasangan yang mewakili kebersamaan pasangan; dan Rosa sudah bersama kami selama enam tahun ini," ujar Palmquist saat membuka acara yang sama.

Dengan tambahan tiga Brand Ambassador ini, Oriflme memperkuat komitmennya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menggapai impian dan mengubah hidup menjadi lebih baik.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading