Sukses

Lifestyle

Belum Nikah & Masih Jomblo Di Usia 35, Ini Alasan Syahrini Yang Sebenarnya

Lelaki mana sih yang tak tertarik dengan sosok yang satu ini? Syahrini merupakan sosok wanita idaman banyak pria.  Tak cuma punya wajah cantik saja, Syahrini juga punya karir yang sangat cemerlang di dunia hiburan maupun  bisnis. Sayangnya, di usianya yang sudah 35 tahun ini Syahrini ternyata masih belum juga punya pasangan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (23/8), Syahrini memang sedikit tertutup soal asmara pada awak media. Namun, ia pun mencoba membuka alasan mengapa ia masih belum menikah sampai kini di sesi Q and A yang Ia lakukan di Youtube Channel-nya. Bukan cuma belum menikah, ternyata Syahrini juga masih sendiri alias jomblo.

Copyright: YouTube.com/The Princess Syahrini


"Pacarnya kemarin sudah terhempas di babak perempat final, jadi tidak sampai final. Sekarang Inces jomblo nggak punya pacar. Kalau ditanya kapan nikah, tanya ke Allah, kapan Inces dikasih jodohnya?" ujar Syahrini.

"Kenapa sampai saat ini belum menikah? Karena salah satunya ibu cetar belom ridho, selalu berpasangan dengan yang tidak seiman. Makanya aku selalu hempas datang lagi, hempas datang lagi, seperti itu aja jodohnya, come and go," ungkapnya lagi.

Ternyata Syahrini masih belum dapat izin dari sang ibunda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena sebuah alasan. Alasannya adalah pasangannya berbeda keyakinan dengannya.

Well, semoga Syahrini cepat dipertemukan dengan jodoh yang terbaik ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading