Sukses

Lifestyle

Mudah Bergaul & Dekat Dengan Pria Itu Mudah, Ini Rahasianya

Beberapa di antara kalian pasti punya teman-teman perempuan yang sepertinya mudah sekali bergaul dengan pria. Padahal mungkin dia biasa saja, tidak cantik banget atau kelihatan istimewa.

Tapi apa yang membuatnya begitu mudah dekat dengan banyak pria? Mungkin ia punya sekian hal ini ladies.

1. Ramah
Ternyata, 8 dari 10 pria suka wanita baik dan ramah. Ramah bisa ditunjukkan dengan berbagai cara, misalnya mudah senyum, sering menyapa, tidak meremehkan orang lain dan tidak sombong.

2. Nggak Jaim
Satu kata yang bisa mendeskripsikan wanita yang tidak jaim adalah, seru. Bisa bercanda tanpa beban, tertawa dan memperlihatkan bahwa dirinya bukan sosok sempurna adalah hal yang menyenangkan. Wanita seperti ini bukan hanya nyaman dijadikan teman tapi juga pacar.

3. Suka Makan
Lucunya, meski pria tidak suka wanita terlalu gemuk, tapi mereka suka lho liat wanita yang suka makan. Pria akan lebih menyukai wanita yang sehat dan bisa menjaga gaya hidupnya. Wanita seperti ini akan lebih mudah diajak hangout dan melakukan hal seru bersama.

4. Pengetahuan luas
Pria suka mendengarkan cerita wanita yang punya banyak pengetahuan dan banyak pengalaman. Ini membuat seorang wanita punya daya tarik tersendiri dan membuatnya terlihat cerdas.

5. Sederhana
Wanita zaman sekarang boleh punya visi misi besar, namun yang tetap humble adalah yang paling disukai banyak orang. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang sederhana, tidak harus naik pakai taksi, segala hal harus mewah dan mahal.

Karena setiap wanita terlahir cantik dan memiliki inner beauty masing-masing, kembangkan potensi dan jadilah wanita yang inspiratif ya ladies, karena dari situlah kamu bisa dengan mudah bergaul dengan banyak orang, apalagi pria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading