Sukses

Lifestyle

Aku Cinta Kamu, Perlu Dikatakan Atau Enggak Sih?

Bagi wanita, menyatakan cinta duluan mungkin masih memalukan, sedangkan hati masih menyimpan perasaan mendalam. Setiap kali kamu bertemu dengan orang tersebut, hatimu jadi tak tenang. Sebenarnya perlu nggak sih kamu mengatakan cinta padanya?

Love is beautiful

Akui saja, cinta memang indah kan? Ketika hatimu tumbuh perasaan itu, dunia jadi terlihat berbeda. Cinta membuat dunia tidak membosankan dan tiba-tiba saja kamu jadi melankolis romantis dengan apa saja yang kamu lakukan.

Waktu terbaik mengatakan "I LOVE YOU"

Kamu ragu apakah perasaanmu akan berbalas atau tidak. Ini yang menjadikanmu mengurungkan niat mengatakan perasaanmu yang sebenarnya. Tidak ada yang salah, karena setiap orang pasti punya ketakutan tersendiri, apalagi takut ditolak.

Tapi ketahuilah, bilang 'Aku cinta kamu' bukan hanya soal pengakuan, tapi juga bentuk pencurahan yang membuatmu lega. Daripada kamu penasaran dan menyimpan perasaanmu sendiri, alangkah baiknya jika dikatakan dan kamu tahu jawabannya. Jika memang ditolak, kamu bisa langsung move on.

Ketahui tandanya

Jika kamu belum mengenalnya, kamu bisa mencoba mendekatinya. Terkadang ada konflik batin ketika kamu memutuskan mendekati duluan atau tidak. Tapi jika tidak mengenalnya, kamu tidak akan tahu tanda-tanda apakah ia juga menyukaimu atau tidak.

Yang paling penting adalah bentuk kepercayaan dirimu, keberanian dan ketulusanmu. Jika kamu tidak ambil langkah duluan, bagaimana bisa kamu tahu perasaannya? Jika tetap berdiam di tempatmu, kamu mungkin akan sakit sendirian menahan perasaan, dan kemungkinan besar kamu akan keduluan yang lain dan kehilangan dia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading