Sukses

Lifestyle

Waspada Cowok Tukang Tipu, Cek 5 Tandanya!

Aduh, jangan sampai deh ketemu cowok yang pandai bersilat lidah. Janji-janjinya manis tapi nyatanya ia melukai hati kita sampai yang terdalam. Rayuannya penuh tipu muslihat dan nggak ada ketulusan sedikit pun dari setiap tindakannya.

Ladies, saatnya untuk lebih waspada dengan tipe cowok yang suka menipu. Jangan sampai kita jadi korban berikutnya. Untuk mengetahui apakah dia tipe cowok penipu atau bukan, ada banyak caranya. Seperti mengecek lima tanda berikut ini.

    Selalu Berlagak Jadi Korban

    Sikap dan kata-katanya seolah membuat kita jadi pihak yang paling bersalah. Dia berlagak jadi korban dan selalu mencari simpati. Kelemahanmu selalu ia serang. Dia memanfaatkan semua yang kamu punya untuk membuatnya jadi terlihat jadi pihak yang paling menderita.

    Lempar Batu, Sembunyi Tangan

    Ini nih yang bikin sebel. Kalau ada masalah apalagi kalau dia yang memicunya, dia malah lepas tangan. Dia seolah jadi orang yang paling bersih. Nggak mau ikut campur atau repot mengatasi sebuah masalah. Dan kamu dibiarkan seorang diri mengatasi kesulitan itu.

    Bikin Janji Sendiri, Nggak Pernah Ditepati

    Bukan cuma sekali dua kali tapi sudah berkali-kali dan hampir setiap saat dia selalu mengingkari janji yang ia buat sendiri. Dia yang bikin janji sendiri, eh dia sendiri yang mangkir dan mengingkari. Kalau ditanya soal tanggung jawab atau penjelasan, ada saja alasannya yang dibuat-buat dan nggak masuk akal.

    Selalu Merasa Jadi Orang yang Paling Benar

    Dia nggak pernah mau ngalah. Sudah jelas dia yang salah, tapi tetap saja bikin alasan untuk berkilah. Selalu saja ada kebohongan-kebohongan baru yang ia buat dalam setiap penjelasannya. Kalau sudah berdebat, kamu pun selalu jadi pihak yang kalah dan nggak berkutik.

    Baru Mau Membantu Kalau Ada Maunya

    Setiap ada kesempatan, dia bakal mencari untung sendiri. Dia baru mau membantu atau rela melakukan sesuatu kalau ada maunya. Sementara kalau kamu sedang membutuhkannya, ada saja alasannya untuk menghindar. Dia nggak pernah capek membuatmu merasa terluka. Dan dia sama sekali nggak peduli sama perasaanmu.

Jangan sampai deh ya kita ketemu sama cowok yang tukang tipu. Dan semoga mereka yang suka mengambil untung dari orang lain kena batunya sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading