Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Membuat Presentasi Demi Menarik Hati Pria Pujaan

Percaya diri, itulah kata yang paling pantas untuk menilai tindakan Lizzy Fenton. Jika biasanya perempuan akan bersifat pasif ketika berhadapan dengan orang yang disukai, Lizzy punya cara lain. Ia mengirimkan materi presentasi yang berisi tentang mengapa, sang pria yang ia taksir, harus menjadikannya kekasih.

Presentasi yang dibuat Lizzy Fenton. | Foto: copyright twitter.com/LizzyFenton

Presentasi itu dikirim dalam format PowePoint sepanjang enam halaman. Isi presentasi ini mencakup bagaimana cara Lizzy mengatur rambutnya agar si pria tidak bosan, bagaimana keadaan finansialnya yang cukup mapan, hingga perkembangan payudaranya yang makin lama makin seksi. Di akhir materi presentasinya, Lizzy juga menambahkan beberapa testimoni dari orang-orang terkenal, seperti Channing Tatum, juga New York Times. Testimoni itu tentu saja palsu, namun memberi unsur lucu pada materi presentasi Lizzy.

Foto: copyright twitter.com/LizzyFenton

Lizzy pun membagi materi presentasinya ini di akun Twitternya. Hingga saat ini sudah ada 7.400 orang yang menyukai postingannya, dan 7.100 orang yang meretweet. Banyak netizen yang menganggap tindakan Lizzy super lucu, dan sebagian besar dari mereka mendukungnya. Bahkan tak sedikit juga yang menawarkan diri untuk menjadi pasangan perempuan tersebut.

Foto: copyright twitter.com/LizzyFenton

Selain menampilkan data soal perkembangan payudara, Lizzy juga membuktikan dirinya mandiri secara finansial. Benar-benar deh Lizzy ini usahanya total banget demi mendapat hati sang pujaan hati.

Foto: copyright twitter.com/LizzyFenton

Yang bisa Ladies pelajari dari kisah Lizzy adalah soal bagaimana ia mengenal dan bangga akan dirinya sendiri. Untuk menarik hari pujaan hati, yang pertama kali harus dilakukan adalah mengenali potensi diri terlebih dahulu. Jangan takut untuk mengungkapkan kelebihan kita, ingatlah, kalian semua berharga. Jika ada laki-laki yang tidak bisa melihat sisi positif yang kamu miliki, jangan lagi buang-buang waktu untuk mengejarnya. Itu tandanya, ia bukanlah yang terbaik untukmu.

Sayangnya cinta Lizzy bertepuk sebelah tangan. | Foto: copyright twitter.com/LizzyFenton

Kembali ke cerita Lizzy, memang tak seperti dongeng Disney yang berakhir bahagia. Ia membagi jawaban Carter, pria yang ditaksirnya, soal materi presentasinya. Sayangnya Carter malah meminta Lizzy untuk tak lagi menghubunginya. Yah, walau akhirnya tidak bahagia, paling tidak Lizzy sudah mencoba. Lagipula, kini ribuan orang dari seluruh dunia, sudah tahu kelebihan yang dimiliki Lizzy. Mungkin saja salah satu dari mereka akan menjadi jodohnya.

Semangat Lizzy!

(vem/kee/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading