Sukses

Lifestyle

Kehilangan Seseorang Tak Pernah Mudah karena Semua Tak Lagi Sama

Pernahkah kamu merasakan sakitnya kehilangan seseorang? Dia yang begitu kamu cintai dan sayangi ternyata harus kamu relakan pergi. Semua harapan dan rencana yang dibangun pun terpaksa dihapus semua.

Kehilangan seseorang selalu sulit dihadapi. Tak pernah mudah menjalani dan merelakan semua. Karena segalanya memang sudah berubah, tak pernah lagi bisa sama seperti dulu ketika bersamanya. Tapi selalu ada pelajaran dan makna yang bisa dipetik dari setiap pengalaman kehilangan.

Dari Kehilangan, Kita Makin Menghargai Kenyataan

Di balik setiap kehilangan, selalu ada kenyataan yang harus dihadapi. Dan di sini kita mau tak mau harus bisa menghargai semua yang kini ada dan kita rasa. Yang berlalu sudah tak bisa digenggam lagi. Kenyataannya kini kamu harus melepasnya dan bersiap untuk melangkah untuk hidup yang lebih baik lagi.

Foto: copyright picturequotes.com

Kehilangannya Akan Mengantarkanmu Bertemu Seseorang yang Lebih Baik

Dia memang harus menghilang. Dengan begitu ruang di hatimu akan lebih lapang untuk menerima seseorang yang jauh lebih baik dan layak untukmu. Sehingga kamu akan lebih siap lagi untuk menemukan cinta yang benar-benar baru dan terbaik itu.

Merindukannya Terasa Menyakitkan Tapi Darinya Kamu Belajar Lebih Dewasa

Iya, masih sering kita menangis. Entah sudah berapa kali kita menitikkan air mata setiap kali merindukannya. Dan itu semua terasa menyakitkan. Tapi darinya kita belajar lebih dewasa. Kita belajar untuk mengungkap dan memaknai sebuah perjalanan. Dari rasa sakit dan semua kepahitan, kita makin menghargai arti kebahagiaan.

Foto: copyright searchquotes.com

Selama Kamu Bisa Berdamai, Hatimu Akan Menemukan Kekuatannya Sendiri

Siapa yang bisa menyembuhkanmu dari rasa sakit hati dan terluka? Tak lain adalah dirimu sendiri. Dirimu lah yang harus bisa berdamai dengan semua. Dengan begitu, hati akan menemukan kekuatannya sendiri. Kamu pun bisa kembali melangkah ke depan dan tak lagi harus terpaku pada yang sudah berlalu di belakang.

Memang semua tak lagi sama. Tapi bisa jadi sesuatu yang akan terjadi di depan jauh lebih baik dan indah dari bayanganmu selama ini. Kehilangan memang pahit tapi darinya kita banyak belajar. Hingga pada akhirnya kita bisa kembali kuat dan berani melangkah untuk hidup yang lebih baik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading