Sukses

Lifestyle

Saat Istri Korban Perselingkuhan Membalas, Kelar Hidup Lo!

Sebagai perempuan adalah paling sebal ketika mendengar kabar soal perselingkuhan. Selingkuh itu menyakitkan, tapi paling terasa mematikan ketika korban perselingkuhan itu adalah perempuan yang sudah terikat dalam ikatan pernikahan.

Perempuan yang sudah menikah akan tersimpul secara lahir-batin pada pasangannya. Jadi ketika istri diselingkuhi, kok ya rasanya dunia runtuh seketika. Bukan hanya kehilangan sosok pasangan, buyar sudah figur bapak untuk anak-anaknya, dan musnah sudah ikatan keluarga dari pihak suami.

Biasanya perempuan yang jadi korban selingkuh hanya bisa diam dan mengambil sisa-sisa harga diri yang dimilikinya. Di kepala mereka yang penting anak-anak diselamatkan dulu, soal suami...ya sudah lepaskan saja!

Tapi tidak demikian dengan Ary Yogeswary. Penulis yang sudah pernah menikah ini tidak berdiam diri ketika pernikahannya terlibas perselingkuhan. Dengan lantang, Ary menuliskan kisah serong itu dalam blog berjudul 'Halo Selingkuhan Suami Saya'. Dalam tulisannya, Ary yang kini sudah bercerai dan memilih pindah kota, "memukul" balik perempuan yang merebut suaminya.

"Pasangan saya adalah investasi saya untuk masa depan yang saya rawat dengan baik dan benar, dan Mbak dengan sukses menjebolnya. Bangga Mbak?" ujar Ary dalam blognya.

Ary Yogeswary/Facebook

Tulisan ini dibuat setelah Ary mengetahui bahwa suaminya yang berstatus duda menjalin kasih dengan perempuan lain. Ia menemukan bukti awal perselingkuhan berupa ucapan mesra,"Baby I miss you," dari sang suami ke selingkuhan. Lebih nyess lagi ketika si selingkuhan membalas dengan mesra,"I love your son."

"Saya lho Mbak yang disitu bersama dia, yang mengeloni anak-anaknya, dan Mbak nggak ada angin nggak hujan bisa dengan entengnya bilang ‘Love your son'?" tulis Ary.

Ary yang mengaku sudah lelah dengan semua drama perselingkuhan itu, akhirnya memilih menyerah dan pergi dari pernikahannya. Dia juga jadi rajin menulis di blog sebagai bagian dari trauma healing. Khusus untuk tulisan 'Halo Selingkuhan Suami Saya', Ary menyatakan bahwa itu bukan hanya untuk menyampaikan pahitnya rasa dikhianati. Tapi juga memberi "peringatan" pada perempuan lain di luar sana bahwa menjadi orang ketiga juga memiliki risiko besar.

"Buat [para] Mbak yang sudah terlanjur di dalamnya, tulisan ini mungkin percuma. Tapi buat Mbak-mbak yang lain yang berniat, dipikir lagi deh. Apa iya menghancurkan perasaan wanita lain (dan sebuah keluarga) itu seharga cinta yang akan anda dapatkan? Apa iya rasa malu dan hinaan orang lain seharga cinta tersebut?," tulis Ary.

Tulisan ini sendiri sudah dibaca 21 ribu kali dan mendapat tepukan meriah dari para perempuan yang merasakan hal sama dengan Ary. Mayoritas menyatakan dukungan cintanya pada Ary. Sebaliknya, mereka siap bertempur dengan para peselingkuh lain yang siap menghancurkan pernikahan di luar sana. Makanya, kalau perempuan korban selingkuhan sudah membalas, kelar idup lo!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading