Sukses

Lifestyle

Berawal Dari Pertemanan di Sosmed, Gadis Ini Temukan Jodohnya

Menyoal takdir khususnya mengenai lahir, hidup, mati, rezeki, dan jodoh adalah misteri yang tak bisa diprediksi dengan mudah. Banyak dari kita yang menjalin hubungan asmara atau pacaran lama tapi putus di tengah jalan dan bukan jodoh. Ada yang baru bertemu namun saling memantapkan hati untuk melangkah ke pelaminan bersama.

Banyak yang bilang bahwa jodoh bisa datang kapan saja dan di mana saja. Jodoh bisa datang di sekolah, di tempat kerja, di angkutan umum atau mungkin di lingkungan sekitar rumah. Dan saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi serta informasi, jodoh pun bisa datang di media sosial. Dua orang yang terpisah jarak ratusan bahkan ribuan kilometer sekalipun tetap bisa bertemu dan memutuskan menikah karena keduanya telah tercatat sebagai sepasang jodoh.

Rebecca dan Michael bertemu setelah berkenalan di sosial media | Photo: Copyright mirror.co.uk

Pengalaman menemukan jodoh di sosial media ini sendiri dialami oleh seorang gadis cantik bernama Rebecca Luff asal Plymouth, Inggris. Dikutip dari laman mirror.co.uk, gadis cantik ini menemukan jodohnya melalui sosial media facebook. Menariknya lagi, pria yang berhasil meluluhkan hatinya tersebut adalah seorang pria yang berasal dari Adelaide, Australia.

Rebecca sama sekali tak menyangka bahwa ia akan menemukan jodohnya lewat sosial media. Hingga pada suatu hari, ada sebuah permintaan pertemanan dari seorang pria bernama Michael Young. Gadis itu menerima permintaan pertemanan tersebut. Walau begitu, tidak ada maksud apapun dari pertemanan tersebut. Rebecca tidak mengetahui banyak hal mengenai Michael.

Dari hari ke hari, pertemanan antara seorang gadis di Inggris dan pria di Australia itu pun semakin dekat. Mereka membicarakan banyak hal dan nyambung satu sama lain. Mereka akhirnya saling jatuh cinta. Setelah sekian lama menjalani hubungan lewat dunia maya, pada bulan September 2016, Michael terbang ke Inggris untuk menemui Rebbeca.

Rebecca mengatakan, "Ketika pertama kali mulai kenal dan bicara di dunia maya, aku tak pernah berpikir akan membawa hubungan ini ke arah yang lebih serius. Tapi, ketika kami bertemu untuk pertama kali, rasanya aku telah mengenalnya selama seumur hidupku. Aku merasa sangat nyaman dengannya. Tak ada kecanggungan di antara kita. Kita sangat menikmatinya."

Jarak dan waktu tak membuat cinta mereka luntur satu sama lain. Kalau memang jodoh, sejauh apapun pasti akan bertemu | Photo: Copyright mirror.co.uk

Setelah saling bertemu dan bertatap muka secara langsung, keduanya memutuskan melakukan perjalanan ke Amsterdam, Belanda selama tiga minggu. Keduanya menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan dan menikmati keindahan negara kincir angin tersebut. Usai bertemu dan menghabiskan waktu bersama, Michael kembali pulang ke Australia.

Meski kembali terpisah jarak dan waktu, keduanya tetap menyimpan cinta bersama dan saling percaya satu sama lain. Beberapa waktu lalu, Rebecca memutuskan mengambil cuti dari pekerjaannya selama 3 bulan dan terbang ke Australia untuk menemui kekasih hatinya. Keduanya akan melangsungkan pernikahan suatu saat nanti setelah semuanya siap.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading