/love/102320-sedihnya-pria-ini-peluk-mantan-pacar-di-pelaminan.html

Pelukan Sedih di Pelaminan: 5 Tahun Pacaran, Nikah Sama Pria Lain

Kamis, 02 Maret 2017 10:39

Oleh: Rohmitriasih

Ilustrasi Photo: Copyright hunterphotograpic.com

Vemale.com - Cinta oh cinta, kisahnya bisa saja membuat perasaan menjadi sangat bahagia. Tapi tak jarang, cinta juga membuat perasaan hancur berkeping-keping dan begitu terluka.

Apapun akhir dari sebuah kisah cinta, sudah sepantasnya bagi kita semua untuk menyerahkan segalanya ke sang Maha Pemilik Cinta, diberikan kesabaran yang berlipat ganda serta diberikan kekuatan untuk membangun kembali rasa cinta di dalam dada.

Mengenai kisah cinta, apakah kamu selalu berpikir bahwa kisah cinta dua anak manusia bisa selalu berakhir bahagia dan bertemu hingga akad suci pernikahan? Jawabannya tidak Ladies, di luar sana, banyak pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun tapi akhirnya memutuskan hubungan di tengah jalan dan bersanding dengan orang lain di pelaminan. Seperti kisah pasangan asal Sulawesi Selatan ini.

Ino memeluk mantan pacarnya di hari pernikahan mantan | Photo: Copyright facebook.com/wiwin.kangendcintaIno memeluk mantan pacarnya di hari pernikahan mantan | Photo: Copyright facebook.com/wiwin.kangendcinta

Pria yang diketahui bernama Ino tertangkap kamera sedang memeluk seseorang pengantin wanita bernama Winda di sebuah pesta pernikahan. Dalam foto yang beberapa hari terakhir viral di dunia maya ini, si pengantin wanita terlihat mengusap air mata karena ia sedang menangis. Rupanya, Ino dan Winda sebelumnya merupakan pasangan kekasih.

Mereka telah pacaran kurang lebih selama lima tahun. Sayang, takdir tak berpihak pada mereka. Dua pemuda tersebut tak berjodoh. Pacar Ino harus menikah dengan pria lain. Akun facebook bernama S Gegge Mappagewa pada 27/02 memposting foto keduanya dengan keterangan, "Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah."

Jodoh ada di tangan Tuhan, bagaimana pun akhirnya kita harus menerima dengan lapang dada | Photo: Copyright facebook.com/S Gegge MappagewaJodoh ada di tangan Tuhan, bagaimana pun akhirnya kita harus menerima dengan lapang dada | Photo: Copyright facebook.com/S Gegge Mappagewa

Sementara itu, akun facebook lain atas nama Aneverwin memposting foto keduanya dengan keterangan, "Bertahun-tahun pacaran, akhirnya dipersunting orang lain. Yang sabar Ino, bukan jodoh. Dan samawaki beb Winda. Ini kisahmu, yang nangis adalah saya."

Postingan dari Aneverwin ini setidaknya telah mendapatkan ratusan like, postingan ini juga telah dibagikan ratusan kali. Banyak netizen yang merasa tersentuh dan ikut sedih dengan akhir cinta Ino bersama Winda. Nggak kebayang gimana sedihnya mereka.

Baca Juga:

Kita Harus Berpisah Saat Kau Ingin Terbang Bebas Menembus Batas

Andai Aku Wanita Pertama di Hatimu, Bolehkah Kugantikan Istrimu?

Hatiku Hancur Saat Gagal Menikah, Cintaku Terhalang Suku

Istri Tiada Kabar, Yang Sesungguhnya Terjadi Meremukkan Hati

Dibutakan Cinta dan Menikah Tanpa Restu, Hidupku Berakhir Luka

(vem/mim)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

Sebelum Anda lanjut ke artikel berikutnya, main kuis dulu yuk:

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Sederhanakan harapan kamu agar semua berjalan baik-baik saja.