Sukses

Lifestyle

Bantu Buka Jalan Untuk Mobil Ambulans, Driver Ojol Ini Banjir Pujian

Ojek online saat ini menjadi salah satu transportasi yang disukai masyarakat. Pelayanannya yang maksimal dan tarifnya yang terbilang ramah di kantong, menjadikan ojek online begitu disukai masyarakat. Terlepas dari pelayanan yang diberikan, aksi menyentuh hati dan membantu yang dilakukan para driver ojek online di jalan juga membuat banyak orang semakin respect pada transportasi ini.

Ada banyak kisah menarik dan bikin bangga juga terkait para driver ojek online. Salah satunya adalah kisah dari seorang driver ojek online berikut ini.

Melansir dari laman plus.kapanlagi.com, seorang driver ojek online kisahnya viral dan membuat bangga banyak orang. Apa yang membuatnya jadi kebanggaan? Driver yang tidak disebutkan namanya ini kisahnya begitu membanggakan karena ia telah membantu petugas ambulans melewati jalanan dengan lebih cepat meski sedang macet parah.

Seorang driver ojek online membantu membuka jalan untuk pengendara ambulans yang terkena macet/copyright Twitter/@aratiararismala

Dengan mengendarai sepeda motor, driver ojek online tersebut meminta setiap pengendara mobil menepi dan memberikan jalan pada ambulans yang hendak lewat. Aksinya ini sendiri diabadikan dan diunggah oleh pemilik akun twitter @aratiararismala.

Dalam unggahannya, pemilik akun mengatakan bahwa ia sedang berada di dalam ambulans dan jalanan sedang macet. Meski sirine sudah dinyalakan, ambulans tetap tidak bisa jalan dan terkena macet. Tiba-tiba, seorang driver ojek online membukakan jalan. Driver yang tidak diketahui identitasnya tersebut meminta setiap pengendara mobil di depan ambulans untuk menepi dan memberi jalan.

Karena aksinya ini, banyak netizen yang mengaku bangga dan salut pada si driver ojek online. @aratiararismala pun mengaku sangat berterima kasih padanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading