Sukses

Lifestyle

Beri Makan & Uang ke Pemulung, Ini Klarifikasi Artis Tampan Jefri Nichol

Sejak kemarin, kisah artis tampan sekaligus pemain film kenamaan Jeri Nichol terus membuat banyak netizen merasa kagum dan semakin terpesona dengan sosoknya. Setelah seorang pengemudi ojek online bernama Billy Hardiansyah memposting apa yang dilihatnya saat menjadi pengemudi untuk Jefri di akun facebook Komunitas Uber Motor Indonesia, kebaikan dari seorang Jefri Nichol terus menjadi perbincangan hangat dan bikin bangga.

Di akun facebook itu, Billy menceritakan bahwa ia sedang mengantar seorang penumpang yang tak lain adalah Jefri Nichol. Di tengah perjalanan, si penumpang minta turun karena ingin menemui seseorang yang ternyata adalah seorang pemulung. Setelah berbincang-bincang sekitar 5 menit, si penumpang minta izin untuk diantar ke ATM. Lepas dari ATM ini, si penumpang juga minta diantarkan ke gerai fast food McDonald dan membeli sepaket makanan.

Jefri Nichol adalah pemain film, salah satu filmnya adalah Dear Nathan/copyright KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak selesai di sini saja, si penumpang lalu minta Billy untuk mengantarnya kembali ke tempat pemulung tadi. Di depan matanya, si penumpang yang tak lain adalah Jefri Nichol memberikan makanan yang dibelinya di McD dan memberi pemulung uang tunai sebesar Rp2 juta. "Pak, ini makan dulu. Pak, saya mau pulang dulu ya, dan ini ada uang Rp2 juta untuk bapak," kata Jefri kepada si pemulung seperti yang diungkapkan Billy.

"Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya-tanya nih orang siapa ya? Dan selama perjalanan ke Pondok Gede dan saya bertanya ke penumpang, ternyata katanya dia seorang Aktor. Tapi sumpah, saya nggak kenal sama nih orang (efek nggak pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang, saya terus mikir kok ada ya orang yang begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan-rekan di sini ada yang kenal. Namanya Jefri Nichol," cerita Billy menyertai fotonya bersama Jefri di Komunitas Uber Motor Indonesia.

Sementara itu, saat dimintai klarifikasi mengenai cerita tentang dirinya, melansir KapanLagi.com, Rabu (11/4) Jefri menjelaskan, "Waktu itu pas naik gojek. Aku lihat bapak pemulungnya kasihan banget gitu. Sampai ludahnya netes-netes. Akhirnya aku minta abang gojeknya berhenti. Aku tanyain bapak pemulungnya kenapa. Ternyata dia sakit ginjal. Akhirnya aku putusin untuk ke ATM buat ambil duit, untuk pengobatan dia. Jadi aku nggak tiba-tiba berhenti kasih uang gitu. Tapi ada sebabnya. Lokasinya di daerah Kemang. Kalau nggak salah nama bapak itu Supriyana."

Billy foto bersama Jefri Nichol/copyright twitter.com/@picture_play

Atas kebaikannya ini, berita mengenai Jefri Nichol dengan cepat viral dan bikin banyak netizen kagum serta bangga. Pemilik akun twitter @picture-_play mengatakan, "Bog respect untuk aktor muda Jefri Nichol. Netizen lain bernama Fariq Insaf mengatakan, "Buseh itu aktor emang tajir banget. Ane pernah tuh bawa dari Kemang menuju Panglima Polim, beliau minta enam kali turun, nggak taunya ngumpet-ngumpet nyari marbot masjid buat bagi amplop. Pemilik akun @ErsaVDmengatakan, "Udah ganteng, dermawan pula. Pria idaman wanita banget."

Apa yang dilakukan Jefri sangat menginspirasi dan membanggakan ya ladies. Semoga kita semua senantiasa bisa menjadi pribadi yang baik dan dermawan pula dan suka berbagi meski rezeki kita tak seberapa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading