Sukses

Lifestyle

Kenalkan Jing Jing, Anak 5 Tahun yang Jadi Pelatih Senam Termuda

Usianya masih lima tahun, namun ia telah menghafal beberapa gerakan senam untuk kebugaran. Tak hanya menghafalnya, anak cantik dan menggemaskan bernama Jing Jing ini bahkan menjadi pelatih senam untuk para ibu-ibu di kota asalnya yakni di Chongqing, China.

Dengan penuh semangat dan gerakan senam yang enak dipandang, anak kecil yang juga dijuluki sebagai "China's youngest dancing auntie' atau 'tante instruktur senam termuda di China' ini melatih senam para ibu-ibu setiap malam pukul 19.30 waktu setempat.

Jing Jing berlatih senam sejak musim gugur tahun lalu. Kini, ia menjadi seorang pelatih senam buat ibu-ibu di kotanya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Gadis ini bisa ditemukan dengan mudah di lapangan dekat tempat tinggalnya di Chongqing saat melatih senam. Jika biasanya pelatih senam adalah seorang wanita usia 30 tahun ke atas, Jing Jing adalah pelatih senam yang masih sangat muda dengan usia 5 tahun.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, gerakan senam yang ia latihkan kepada ibu-ibu di belakangnya baru dipelajarinya pada musim gugur tahun lalu. Meski begitu, ia sudah sangat mahir dan hafal dengan semua gerakan senam yang sangat bervariasi tersebut.

Karena dianggap sangat unik dan tidak biasa, Jing Jing pun menjadi idola baru di China khususnya di kota Chongqing. Banyak orang yang datang ke lapangan untuk ikut senam. Tidak sedikit pula masyarakat kota yang datang hanya untuk melihat dan memberikan tepuk tangan meriah untuk Jing Jing.

Penasaran seperti apa penampilan Jing Jing saat melatih senam? Simak video di bawah ini.

Video: Copyright YouTube.com/People's Daily, China

Dan Ladies, untuk melihat potret menggemaskan gadis 5 tahun tersebut saat melatih senam, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading