Sukses

Lifestyle

Kenapa Wanita Bisa Tetap Tersenyum Meski Hatinya Sedang Terluka?

Kekuatan wanita tak bisa dipandang sebelah mata. Keteguhan hati wanita kadang bisa begitu kuat di luar dugaan. Seorang wanita pun bisa begitu lihai menampakkan wajah tersenyum seakan bahagia meski hati dan perasaannya sedang terluka.Kadang kita begitu rela untuk memakai topeng wajah tersenyum demi membahagiakan orang-orang di sekitar kita. Bukan bermaksud munafik. Tapi kadang kita begitu takut orang terdekat kita ikut cemas dengan kesedihan yang kita rasa. Meski ya di sini kita juga seperti pura-pura kuat tapi memang kadang yang terbaik adalah tetap menampilkan raut yang bahagia agar luka yang dirasa tak makin dalam.Kadang Kita Hanya Butuh Ruang Sendiri untuk Memahami SesuatuSemalaman kamu menangis. Kamu meluapkan emosi dan kekesalanmu dengan air mata. Lalu setelah itu, keesokan paginya kamu berusaha untuk terlihat baik-baik saja. Kamu berupaya untuk tampak bahagia supaya orang lain tak mengkhawatirkan keadaanmu. Terkadang yang kita butuhkan hanya ruang sendiri untuk bisa memahami sesuatu. Tanpa melibatkan orang lain.

Foto: copyright fashionurge.comTak Ingin Membuat Orang Terdekat Kita Merasa KhawatirMisalnya, kamu baru saja gagal mengikuti proses seleksi kerja di perusahaan impianmu. Hal itu membuatmu sedih tak karuan. Tapi kamu mencoba untuk terlihat tegar dan optimis. Karena kamu tak ingin membuat kedua orang tuamu khawatir atau bersedih. Kamu sedang berproses untuk belajar jadi sosok yang lebih dewasa.

Foto: copyright stress--fractures.tumblr.com Senyuman Bisa Jadi Penyembuh yang TerkuatBagi wanita, sebuah senyuman bisa jadi senjata dan penyembuh yang terkuat. Setidaknya dengan tersenyum, kita bisa mendapat kekuatan untuk bertahan. Berusaha untuk optimis dan yakin bahwa masih akan ada sisi positif dari situasi paling buruk yang kita hadapi.

Foto: copyright statusmind.comKarena Yakin Semuanya Pada Akhirnya Akan TerlewatiKekuatan dan keteguhan hati yang sesungguhnya bisa muncul di saat yang paling buruk sekalipun. Kita masih bisa tersenyum karena yakin semuanya akan terlewati dan berakhir. Seperti kata orang, badai pun akan segera berlalu. Daripada meratapi, mending coba tersenyum dan kembali melangkah untuk berani mencari solusi dari masalah yang dihadapi.Ladies, ketika kamu terjatuh atau mengalami hari-hari buruk, ingatlah bahwa akan ada rencana dan kejutan lebih indah yang akan kamu dapat ke depannya. Stay strong!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading