Sukses

Lifestyle

Tak Selamanya Girlband Langsing, Pottya Justru Bertubuh Gemuk

Berbicara mengenai anggota girlband, apa nih yang ada di pikiran kamu Ladies? Umumnya, kita akan berpikir bahwa yang namanya anggota girlband memiliki tubuh langsing, kaki panjang yang jenjang, dan seksi. Mulai sekarang, buah jauh-jauh deh pikiran yang seperti ini. Karena apa?

Dikutip dari laman reuters.com, di Jepang ada sebuah girlband yang justru memiliki anggota dengan tubuh gemuk dan chubby. Girlband tersebut bernama pottya. Ini merupakan girlband yang terbentuk sejak tahun 2015. Para anggotanya terdiri dari gadis-gadis chubby dengan berat badan mulai dari 63 hingga 87 kg dan tinggi rata-rata adalah 167 cm.

Pottya adalah girlband dengan anggota bertubuh gemuk | Photo: Copyright reuters.com

Produser dari grup ini sendiri bernama Takeo Kobayashi yang sebelumnya pernah menjadi produser untuk grup idola yang bertubuh seksi bernama Ebisu Muscat. Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan semakin banyak orang yang suka dengan wanita bertubuh gemuk, Takeo akhirnya memutuskan untuk membentuk girlband dengan anggota yang memiliki tubuh gemuk.

Menariknya, girlband ini akhirnya menjadi salah satu girlband paling diidolakan di Jepang. Tubuh gemuk anggotanya justru membuat mereka semakin mudah dikenal dan digandrungi para pencinta musik.

Walau bertubuh gemuk, para anggota dari girlband ini sangat cantik dan menggemaskan. Mereka juga memiliki suara yang merdu dan aktif melakukan dance selama tampil di atas panggung. Seorang anggotanya yang bernama Ohashi (26) mengatakan,

"Aku ingin menjadi idola dengan harapan mengubah persepsi orang bahwa dengan gemuk setiap wanita tetap cantik. Kita ingin menunjukkan bahwa dengan tubuh gemuk kita tetap bisa bekerja keras, kita bisa mencapai impian-impian kita dan tetap mempesona."

Jika kebanyakan girlband bertubuh langsing, Pottya justru memiliki tubuh gemuk dan chubby | Photo: Copyright reuters.com

"Orang-orang menganggap bahwa menjadi gemuk adalah tanda kemalasan. Kita telah membuktikan bahwa gemuk tidak akan membuat kita menjadi malas. Yang membuat kita malas sebenarnya adalah pikiran kita sendiri," tambah Ohashi.

Sejauh ini, Pottya memiliki banyak penggemar baik laki-laki maupun perempuan. Girlband ini bahkan dipercaya sebagai girlband paling digemari di Jepang karena lagu-lagunya yang enak didengar dan anggotanya yang senantiasa menginspirasi banyak orang. Well Ladies, dengan tubuh gemuk pun kita pasti bisa meraih mimpi-mimpi kita. Gemuk bukan suatu halangan untuk menoreh prestasi.

Untuk mengetahui pesona Pottya lebih banyak lagi, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading