Sukses

Lifestyle

Cantik Itu Hak Semua Wanita, Kekurangan Bukan Akhir Segalanya

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, menarik dan mempesona. Berbicara mengenai kecantikan, umumnya kita akan menyebut seseorang cantik ketika ia memiliki bentuk fisik yang sempurna, seksi dan langsing. Atau, kita akan menyebut wanita itu cantik ketika ia memiliki senyum yang manis, mata yang belok dan seolah memancarkan cahaya juga kulit yang halus nan mulus.

Apakah wanita yang bisa dikatakan cantik adalah wanita yang seperti itu saja? Tidak Ladies, pada dasarnya semua wanita memiliki hak untuk dikatakan cantik. Tak ada wanita yang jelek di dunia ini karena semua wanita itu sebenarnya cantik. Apapun dan bagaimana pun kekurangan yang ada di dirinya, kekurangan tersebut tak akan bisa menjadi penghalang baginya untuk bisa menjadi pribadi yang cantik, sukses dan membuat semua orang kagum padanya.

Semua wanita itu cantik | Photo: Copyright pinterest.com

Perlu kita tahu, tidak sedikit wanita di luar sana dengan berbagai kekurangannya justru bisa menginspirasi jutaan orang di dunia. Tidak sedikit wanita yang memiliki kekurangan baik kekurangan di sisi fisik hingga psikis, justru menunjukkan kemampuannya dengan menjadi seorang model hingga bintang ternama.

Dilansir dari berbagai sumber, sedikitnya ada 11 wanita yang kisahnya telah menginspirasi jutaan orang di dunia karena mereka telah membuktikan bahwa kekurangan bukan akhir dari segalanya. Wanita-wanita telah membuktikan pada dunia bahwa kondisi fisiknya yang tidak sempurna tetap bisa mengantarnya menjadi sosok yang dikagumi dan mempesona.

Salah satu wanita tersebut adalah Chantelle Brown-Young. Sejak usia 3 tahun, gadis ini mengalami gangguan pigmentasi kulit. Karena gangguan inilah, Young akhirnya memiliki warna kulit yang tidak merata. Beberapa bagian tubuhnya memiliki warna kulit yang sangat putih, sementara di bagian tubuh lain memiliki warna kulit sawo matang. Walau kulitnya cukup unik dan tak biasa, Young terus tumbuh serta berkembang menjadi pribadi yang penuh percaya diri, sabar dan pekerja keras. Dan kini, gadis ini berhasil menunjukkan pada dunia bahwa ia bisa menjadi model dunia meskipun kondisi kulitnya sangat berbeda.

Young mengalami kelainan kulit sejak ia masih kecil. Itu tidak membuatnya minder dan putus asa | Photo: Copyright pinterest.com

Selain Young, masih ada wanita-wanita lain yang berhasil sukses dan menginspirasi justru karena kekurangan yang ada di dalam dirinya. Wanita-wanita tersebut antara lain adalah Viktoria Modesta, Erica Irwin, Masha Tyelna, Carmen Dell'rice dan masih banyak lagi.

Untuk mengetahui kisah mereka, jangan lewatkan untuk melihatnya di galeri fotonya di bawah ini. Simak baik-baik dan yakinlah bahwa kita tetap bisa menunjukkan kita akan baik-baik saja bahkan mendulang sukses dengan setiap kekurangan yang ada di hidup kita.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading