Sukses

Lifestyle

Ingin Daging Sapi Juicy dan Super Empuk? Ini Tipsnya Ladies

Daging sapi merupakan sumber protein hewani yang sangat sehat. Daging punya rasa yang sangat lezat dan bisa diolah jadi berbagai makanan yang enak dan menggoyang lidah. Nah, mengolah daging sapi memang susah-susah gampang Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips memasak daging sapi agar teksturnya empuk dan super juicy.

Ladies, kamu bisa mencoba metode memasak yang disebut juga dengan wet heat. Cara memasak ini akan membuat kelembaban daging sapi akan tetap terjaga. Selain itu, tekstur daging yang juicy juga dapat tetap terasa di mulut.

Caranya cukup simple kok Ladies. Yang perlu kamu lakukan adalah dengan merebus daging sapi sebelum mengolahnya menjadi berbagai macam olahan makanan yang anda inginkan. Nah, untuk merebus daging sapi memang diperlukan waktu yang cukup lama tergantung dari keempukan daging yang diperlukan. Jangan lupa pula untuk membersihkan daging dari lemak dan kotoran yang menempel ya.

Dengan merebus daging terlebih dahulu sampai empuk ini maka kamu bisa mengolah daging dalam waktu yang lebih lama. Setelah itu kamu bisa mengolahnya jadi berbagai hidangan yang diinginkan deh. Sangat praktis bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading