Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Simpan Kerupuk Agar Tak Mudah Melempem

Bagi mayoritas orang sepertinya acara makan tak akan lengkap jika tak ada kerupuk. Makanan yang kriuk ini memang membuat acara makan jadi makin menyenangkan Ladies. Sayangnya salah menyimpan kerupuk akan membuatnya mudah melempem. Kerupuk yang melempem tentu tak akan segurih saat masih renyah. Berikut ini Vemale akan hadirkan tips praktisnya untuk simpan kerupuk agar tak mudah melempem.

Tips pertama dan yang utama adalah pemilihan stoples Ladies. Harus memilih stoples yang rapat dan kedap udara. Semakin rapat akan semakin baik. Kamu bisa pilih stoples putar, karena tidak memungkinkan pergantian udara dari luar ke dalam. Jika tak ada kamu bisa menggunakan stoples apapun asalkan kualitas baik pada bagian tutupnya.

Next kamu disarankan untuk memakai tisu atau kertas bungkus Ladies. Ini untuk mengakali stoples yang tidak rapat atau kurang rapat. Caranya, gunting tisu atau kertas bungkus makanan sedikit lebih besar dari ukuran tutup dan bibir stoples. Letakkan kertas pada bagian tutup stoples lalu tutuplah stoples. Ini akan membantu mencegah mengalirnya udara dari luar ke dalam yang menyebabkan kerupuk mudah melempem.

Agar tak mudah melempem kamu juga sebaiknya tak terlalu sering membuka dan menutup stoples. Jika kamu terlalu sering membuka dan menutup wadah, maka angin akan masuk dan membuat kerupuk melempem. Ambil secukupnya dan segera tutup stoples.

Itu tadi adalah beberapa tips praktis yang bisa kamu coba Ladies. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading