Sukses

Lifestyle

Menu Pasta Tetap Sehat, Berikut Tipsnya Ladies!

Siapa yang suka dengan pasta? Semua pasti setuju sajian makanan ini memang enak. Selain rasanya yang enak, penyajiannya pun mudah. Tidak heran jika makanan ini sering dimanfaatkan sebagai penyelamat saat perut kosong dan harus segera diisi. Kamu tentu ingin pasta yang disajikan tetap sehat bukan? Ada cara yang dapat kamu lakukan agar pasta yang kamu sajikan lebih sehat.

Ladies, berikut adalah cara agar menu pasta yang kamu sajikan tetap enak dan tentu saja sehat. Yuk, simak tips dari vemale berikut ini.

    Pilih Pasta dari Gandum Utuh

    Untuk mendapatkan sajian pasta yang rendah kalori dan sehat, pilih pasta yang berbahan dari gandum utuh. Gandum utuh lebih sehat, karena lebih tinggi serat dan rendah GI yang dapat menyebabkan meningkatnya lemak dalam tubuh. Secara alami pasta mengandung lemak dan tinggi karbohidrat. Untuk itu pilihan pasta pun sangat penting kamu lakukan.

    Jangan Tambahkan Bahan Pelengkap

    Untuk pilihan bahan pelengkap, kamu dapat menambahkan buah yang berwarna hijau. Seperti alpukat. Buah ini sangat cocok untuk pelengkap sajian pasta. Alpukat kaya akan serat yang baik untuk kesehatan. Selain itu alpukat juga kaya akan kandungan luiten yang merupakan antioksidan yang baik untuk kesehatan mata.

    Tambahkan Protein

    Pilih protein sehat seperti daging ayam. Pilih bagian dada ayam, karena bagian ini memiliki kandungan lemak yang rendah. Olah daging ayam dengan cara menumisnya dengan minyak wijen, selain menambah aroma rasanya pun akan semakin enak. Pilihan sumber protein sangat penting. Sajikan pasta tidak juga hanya karena enak, tapi juga pertimbangkan keseimbangan nutrisinya.

    Sayur Segar

    Untuk menambah sehat sajian pasta, kamu dapat menambahkan sayuran segar. Kamu dapat menambahkan edamame, jagung pipil. Selain membuat sajian pasta kamu lebih sehat, sayuran ini juga akan membuat sajian pasta kamu lebih menarik.

Ladies, demikian 4 cara untuk menyajikan pasta agar lebih sehat dan tentu saja tanpa mengurangi rasanya. Tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba. Stay health, Ladies.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading