Sukses

Lifestyle

Tips Praktis Kupas Telur Rebus Setengah Matang

Ladies tidak bisa dipungkiri jika visual alias penampilan makanan akan jadi penilaian pertama beberapa orang. Meskipun rasanya memang sangat lezat, namun jika penampilannya kurang sempurna tentu akan mengurangi nilai dari makanan tersebut. Karenanya sebisa mungkin sajikan makanan dengan penampilan dan rasa yang bagus untuk memuaskan keinginanmu dan banyak orang.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah mengupas telur rebus setengah matang agar bentuknya utuh. Beberapa orang kesulitan mengupas telur rebus karena daging telur terlalu menempel pada cangkang sehingga susah dikupas. Permukaan daging telur pun jadi tak sempurna dan bentuk yang kurang menarik ini akan mengurangi selera makan.

Mengupas telur memang gampang-gampang susah Ladies. Apalagi jika yang kamu kupas adalah telur rebus setengah matang. Telur ini teksturnya lebih lembut dibanding telur yang matang sempurna. Yang perlu kamu siapkan untuk mengupas telur ini adalah sendok Ladies. Pecahkan ujung telur yang lebih runcing dengan perlahan. Setelah itu gunakan ujung sendok untuk melepaskan cangkang dari telurnya. Sisipkan ujung sendok sampai ke bagian bawah telur sehingga memudahkan kulit telur mengelupas.

Itu tadi tips mudah mengupas telur setengah matang Ladies. Dengan begini kamu tak akan khawatir bentuk telur jadi tak mulus. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading