Sukses

Lifestyle

Trik Mudah Keluarkan Kue Dari Loyang Lengket Dengan Serbet

Weekend adalah waktu yang sangat perfect untuk berkreasi dengan menu-menu cake atau kue super lezat di dapur Ladies. Membuat kue memang sangat asyik. Beberapa wanita bahkan akan lebih suka dan betah di dapur saat membuat kue dibandingkan memasak makanan sehari-hari.

Sayangnya beberapa wanita sering bermasalah dengan kue yang sering lengket alias menempel pada loyang meskipun sudah diolesi dengan mentega sebelumnya. Kue yang lengket ini akan jadi tak sempurna saat disajikan. Penampilan yang kurang cantik tentu akan menurunkan daya tarik kue tersebut Ladies.

Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah agar kue tak lengket di loyang. Yang perlu kamu siapkan hanyalah selembar serbet basah lho. Caranya sangat praktis. Setelah baking kue, letakkan loyang di atas serbet yang sebelumnya sudah dicelupkan ke dalam air. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu baru keluarkan kue dari loyang.

Cara yang sederhana ini akan memudahkanmu mengeluarkan cake dari loyang. Tak akan ada lagi masalah lengket yang menjengkelkan ini Ladies. What are you waiting for? Yuk segera cobain trik mudah dan praktis ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading