Sukses

Lifestyle

Kaca Kamar Mandi Makin Kinclong Pakai Teh Hitam, Begini Caranya!

Kaca merupakan salah satu perabot  yang ada di rumah dan telah dianggap sebagai perabot yang penting. Biasanya, kaca akan dipasang di kamar mandi, di kamar tidur atau lebih tepatnya di depan meja rias. Dengan adanya kaca, seseorang bisa melihat gambar dirinya secara langsung. Dengan kaca, seseorang juga akan bisa melihat bagaimana penampilannya.

Tapi nih ya, ngomongin soal kaca, biasanya kaca kamar mandi akan sering mengalami masalah buram atau tidak jernih lagi permukaannya. Hal ini bisa disebabkan oleh adanya cipratan air di kamar mandi atau karena cipratan sabun juga beberapa hal lainnya. Lebih menyedihkan lagi, jika proses membersihkan kaca tak dilakukan secara teratur, hal ini bisa saja membuat kaca semakin kotor dan tak lagi mengesankan. Untuk itu, kita pun sepertinya perlu rajin-rajin membersihkan kaca kamar mandi.

Untuk membersihkan kaca kamar mandi agar makin jernih dan kinclong, dikutip dari laman stylecraze.com yang bisa kita lakukan adalah dengan memanfaatkan teh hitam. Caranya sangat mudah, siapkan teh hitam secukupnya lalu seduh di dalam 1 gelas air panas. Biarkan dingin lalu saring dan masukkan ke dalam botol pembersih yang kosong. Semprotkan teh ini di kaca yang kotor lalu lap dengan kain bersih.

Agar kaca kamar mandi bisa semakin bersih, kamu bisa menambahkan sedikit deterjen ke dalam air teh hitam. Jangan lupa untuk lap kaca sampai bersih setelah ia disemprot dengan air teh. Lap juga dengan kain bersih agar kaca makin kinclong serta mengesankan.

Ladies, itulah cara membuat kaca kamar mandi menjadi semakin kinclong memakai teh hitam. Bagaimana, cara yang sangat sederhana bukan? Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba cara ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading